Brilio.net - Women's Day atau hari Perempuan Internasional dirayakan setiap tahunnya pada tanggal 8 Maret.  Tak hanya masyarakat umum saja namun selebriti pun juga ikut turut serta. Salah satunya putri Sopia Latjuba dan Indra Lesmana, Eva Celia juga dengan menggungah foto dengan keterangan dengan bahasa Inggris.

Dalam unggahan pada Minggu (8/3) itu tampak Eva mengenakan tank top hitam. Eva Celia memadukannya dengan celana karet berwarna paduan merah dan pink. Penampilannya terkesan santai.

"Barefaced, bahagia dan diberdayakan. Selamat Hari Perempuan bagi kita semua. Semoga kita terus tumbuh dalam kebenaran kita," tulis Eva Celia dikutip brilio.net dari dari akun Instagramnya, Selasa (10/3).

foto tanpa makeup © 2020 Instagram/@evacelia

foto: Instagram/@evacelia

Loading...

Di hari spesial untuk para perempuan sedunia itu, putri Sophia Latjuba dan mantan suaminya Indra Lesmana itu berharap agar setiap orang selalu dipenuhi rasa cinta dan bisa melakukan apapun yang diinginkannya.

"Semoga kita menghujani diri kita dengan cinta yang kita berikan secara bebas kepada orang lain. Dengan melakukan itu, kita dapat mengubah dunia," imbuhnya.

Sesuai pesan dalam unggahannya, gadis berusia 27 tahun ini juga tampil dengan wajah polos tanpa riasan makeup. Postingan putri musisi Indra Lesmana ini langsung ramai dibahas. Namun komentar warganet justru lebih mengarah ke aksi body shaming.

Banyak netizen yang malah mengomentari bentuk tubuh Eva yang disebut terlalu kurus.

"kamu koq kurus amat sih....its not ideal to see," tulis akun @eeddyaditya2020.

"Kurus bgt Eva ,naikin dikit bbnya biar makin cakep ya,' kata akun @ernasiregar98.

"Kuyuussss,' tulis akun @lutfi.zanilfajri.

"kamu koq kurus amat sih....its not ideal to see...," pungkas akun @eeddyaditya2020.

RECOMMENDED BY EDITOR