Brilio.net - Penyanyi kebanggaan Tanah Air, Agnez Mo kini tengah menikmati kejayaan sebagai bintang internasional. Jadwalnya manggung di berbagai negara sungguhlah padat.

Agnez Mo juga terus memproduksi lagu-lagu kolaborasi dengan penyanyi internasional lainnya. Suara emasnya itu baru-baru ini mengantarkan Agnez Mo sebagai nominasi 2019 iHeartRADIO Music Awards bersama penyanyi papan atas lainnya seperti Drake, Ariana Grande, Zayn Malik dan lain sebagainya.

Sebagai bintang internasional, Agnez Mo sedikit melakukan perubahan. Perubahan pertama ialah pada nama panggungnya. Pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini awalnya memiliki nama panggung Agnes Monica. Namun setelah ia jadi penyanyi internasional, namanya diubah menjadi Agnez Mo.

Perubahan mencolok lainnya terlihat dari penampilan fisik. Agnez Mo memotong rambutnya jadi sangat pendek. Tidak cuma itu, ia juga sering nge-gym sehingga tubuhnya berisi dan berotot. Penampilannya ini membuat Agnez Mo lebih terkesan sangar.

Namun baru-baru ini ada perubahan mengejutkan pada tubuh Agnez Mo. Ia mengunggah foto dirinya tengah selfie di akun Instagram @agnezmo. Dalam foto selfie tersebut Agnez Mo terlihat berbeda. Tubuhnya terlihat sedikit kurus dari biasanya.

agnez kurus © Instagram/@agnezmo

Dalam foto tersebut, terlihat jelas muka Agnez Mo terlihat tirus dan lancip. Tidak cuma itu, tulang di bagian dadanya terlihat sangat menonjol. Bahkan timbul lekukan tulang yang cukup dalam.

Warganet pun kaget dengan penampilan terbaru Agnez Mo. Mereka pun melayangkan berbagai komentar. Berikut komentar warganet dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (8/3).

"Kurus banget, sampe pangling liatnya," ujar akun Instagram @verameri36.

"Kekurusan..gemukin lagi dikit..badan nya nes," komentar akun Instagram @sarylayka.

"cakep k...tpi jangan.kurus2 sukses slalu ya k," tulis akun Instagram @melody_hati.

"Terlalu kurus, tidak bagus blas. seperti kurang gizi. ada apa denganmu Agnez?," tanya akun Instagram @sumarnimpd.

"Ngga lg sakit tuhhh kurus amat," tulis akun Instagram @suryanti_kadir.