Brilio.net - Memulai kariernya sejak 1986 silam, kiprah Anggun C Sasmi di industri musik Tanah Air nggak perlu diragukan lagi. Namanya bahkan nggak hanya dikenal di Tanah Air saja, ia juga menjadi salah satu penyanyi dunia yang mencuri perhatian lewat suara emasnya.


Pelantun lagu 'Mimpi' ini resmi memulai karier go internasionalnya pada 1997 di Prancis. Talenta bermusiknya mulai diakui dunia lewat album bertajuk Snow on the Sahara, yang berhasil dirilis di 33 negara termasuk Amerika Serikat.


Nggak cuma kiprahnya saja yang selalu mengundang decak kagum publik, penampilan Anggun yang tetap cantik menjelang kepala lima juga kerap mencuri perhatian. Nah, baru-baru ini, Anggun memamerkan mirror selfie dalam sebuah postingan di laman Instagramnya.


Pelantun Mimpi itu terlihat memegang sebuah handphone untuk memotret dirinya, Anggun terlihat cantik mengenakan dress v-neck merah tanpa lengan. Mengiringi unggahannya, ia menyebut jika foto itu dijepret saat berada di kamar mandi.

unggahan selfie anggun c sasmi jadi sorotan © instagram

foto: Instagram/@anggun_cipta


"Bathroom selfie avant le #PressJunket pour #RayaEtLeDernierDragon #DisneyRaya," tulis Anggun dilansir brilio.net pada Jumat (16/4).


Alih-alih mengomentari riasannya yang tampak natural, warganet justru salah fokus menyoroti phone case Anggun yang terlihat unik. Bahkan, ada salah satu warganet yang penasaran alasan Anggun tidak mengganti ponsel lamanya dengan keluaran terbaru.


"Notice the phone cover. Classic," ucap @khaeolus


"Salfok sama casingnya nokia legendaris...," tambah @nanditya


"Mbak anggun nggak pengen iphone ganti yg bermata 3 ?," tanya @bimojkt

unggahan selfie anggun c sasmi jadi sorotan © instagram

foto: Instagram/@anggun_cipta


Mendapatkan pertanyaan yang cukup menarik, Anggun pun langsung membalas komentar tersebut. Ibu satu anak ini menyebut jika ia ingin mengajarkan ke buah hatinya, bahwa membeli sesuatu bukan karena ada keluaran terbaru namun karena memang sudah tidak bisa dipakai kembali.


"Aku ganti HP cuma kalo rusak dan bener2 nggak bisa dibenerin lagi. Ngajarin Kirana bahwa bukan karena ada sesuatu yang baru jadi harus selalu punya dan ganti yang lama walaupun masih bisa dipakai," terang Anggun.