Brilio.net - Menyandang status sebagai selebriti memang bukan perkara mudah. Di tengah kepopularitasan yang mereka miliki, para selebriti ini selalu dituntut untuk tampil sempurna dari segi penampilan maupun perilaku. Kerap dianggap sebagai contoh masyarakat, para selebriti harus rela menuai beragam kritik pedas jika salah dalam bertindak.

Berkembangnya media sosial semakin memudahkan mudah untuk memberikan penilaian terhadap perilaku para selebriti. Para pengguna media sosial bahkan nggak segan melontarkan kritik tajam untuk sang selebriti jika unggahan mereka dianggap tak layak dipamerkan.

Hal serupa baru-baru ini dialami oleh pedangdut Siti Badriah. Menikmati waktu senggangnya dengan berlibur di Bali, pelantun lagu Lagi Syantik ini tentu nggak lupa untuk membagikan potret seru liburannya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Siti Badriah mengunggah potretnya tengah mandi dengan berendam di bathtub. Dengan ekspresi bahagia, siti Badriah terlihat begitu menikmati momen mandinya di kamar mandi outdoor di penginapan kawasan Ubud, Bali.

Sibad berendam di Bali  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sitibadriahh

"Starting the day with this amazing outdoor bathroom this morning @desavisesa," tulis Siti Badriah pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Kamis (13/4).

Meskipun unggahan pendangdut yang akrab disapa Sibad ini bertujuan untuk mempromosikan salah satu penginapan di Ubud, namun unggahan tersebut justru menuai hujatan warganet. Banyak warganet yang menganggap jika unggahan Sibad tersebut terlalu vulgar.

"udah mau kiamatt mbk masih buka2 aurat aja, gk takut nanti di akhirat?" tulis akun @syafa_zaki45.

"Lagi mandi lg mkn lg ziarah lg tidur lg sedekah dll smua di sosmed in... Hadehhh," ungkap akun @damayantynyta.

"Ka ini fotonya terlalu fulgar..," kata akun @valinkajasmin.

"lebih baik untuk suami nanti ...jgn di umbar k media sosial takut ada yg jail....km kn panutan masyarakat," imbuh akun @alkaerul.

"Ngk usah foto kayak gitu lah klu cuman mau di blg cantik seksi...aurat mba jd dosa jariyah klu mba tiba2 matii ngk di hapus fotox," tambah akun @hasriana_idris.