Brilio.net - Hampir semua kalangan kenal akan sosok pendangdut ternama Inul Daratista. Karier Inul Daratista tak hanya sukses sebagai penyanyi saja, melainkan juga pebisnis handal. Mulai dari karaoke, kosmetik, makanan, dan lain-lain. Hal itu tentu saja membuat wanita asal Pasuruan itu hidup bergelimang harta.

Tak jarang wanita 40 tahun itu kerap membagikan gaya hidup glamornya di akun Instagram pribadi miliknya. Kemewahan itu tak hanya ditunjukkan Inul melalui gaya fashion yang 'wah', namun juga berbagai sudut huniannya yang begitu mewah.

Rumah mewah Inul yang terletak di Pondok Indah diketahui mewahnya bukan main. Menghabiskan waktu di rumah mewah bak istana itu, tentu membuat Inul selalu tampak bahagia. Inul kerap membagikan momen-momen saat berada di dalam rumah. Beberapa waktu ini, Inul sedang membagikan potret di salah satu ruangan rumahnya.

Inul tampak membelakangi kamera menghadap ke sebuah kaca besar. Di foto tersebut Inul sedang duduk di sebuah kursi sambil mengenakan kaus berwarna hitam. Dalam unggahannya, ibu dari satu anak ini sedang asyik berdandan sebelum pergi menghadiri sebuah acara.

koleksi sepatu Inul Daratista instagram -foto: Instagram/@inul.d

Loading...

"Dandan sik Jgn lupa D’Star mlm ini jam 20.30 wib kelar BOLA yo gaesss," tulis Inul Daratista, dilansir brilio.net dari akun Instagram @inul.d pada Kamis (4/7).

Kali ini bukan penampilan wajah Inul Daratista yang jadi perhatian warganet, penghuni Instagram malah dibuat salah fokus dengan penampakan ruang makeupnya yang mewah abis.

Ruang makeupnya tersebut bisa dibilang luas, dikelilingi oleh puluhan koleksi sepatu, sandal, dan tas branded ada di rak kaca warna cokelat. Melihat unggahan tersebut, warganet pun dibuat takjub dengan banyaknya koleksi sepatu milik Inul.

"Ya owoh bunda inul mbok yo aq di warisi sito sepatune," tulis akun @airin_anujutex.

"Jualan sepatu ya mba inul," kata akun @enlighten_id.

"Mbk2 mbok aku diciprati sepatu siji ..gelem mbk," tutur akun @susantyy_92.

"Okeh bgt sepatune," komentar akun @bagas.fahrezi.104.

"Masyaallah mbk tas dan sepatu nya," sahut akun @roemahadzra.

"Toko Sepatu," timpal akun @yudhi_02.

"Nyambi dodolan sepatu yo nul....wess mantab tenan..," ujar akun @syam_broer.

RECOMMENDED BY EDITOR