Brilio.net - Bukan lagi menjadi rahasia jika artis senior, Ari Wibowo sangat melekat namanya di dunia hiburan. Pria berusia 49 tahun ini pun telah meramaikan dunia akting sejak era 90-an.

Berbicara tentang Ari Wibowo tak lepas dengan penampilannya. Banyak yang memuji penampilan aktor kelahiran 26 Desember 1970 ini. Bakal berusia setengah abad pada 26 Desember mendatang, siapa sangka jika penampilan Ari Wibowo kini terlihat masih sama seperti mereka masih muda.

Hal itu terlihat dengan unggahan terbarunya di Instagram. Ari dan sang istri, Inge Anugrah tampak menikmati sarapan di atas kolam renang. Bukan itu saja, suasana yang hangat ditambah dengan pemandangan yang indah khas Ubud, Bali memperlengkap momen liburannya.

Namun demikian, banyak warganet yang justru salah fokus dengan punggung Ari Wibowo yang tampak kekar. Tubuh Ari Wibowo masih terlihat berotot meski hampir kepala lima. Penampilannya, membuat banyak warganet berkomentar mulai dari bukti awet mudanya hingga tubuhnya yang tetap kekar.

punggung Ari Wibowo Instagram

Loading...

foto: Instagram/@ariwibowo_official

"awet muda," timpal akun @csb_cilokseroja

"Badannya masih bagus," tutur akun @ekosetyowati370.

"Ototnya," tambah akun @oldensprei.

"Punggungnya kenapa om," ujar akun @amal.charity.

"badannya kekar banget Ms. Ari," tulis akun @emum858.

Dari banyak aktor senior, Ari Wibowo termasuk yang masih aktif di dunia hiburan hingga saat ini. Wajahnya masih cukup sering wara-wiri di televisi dan layar lebar. Padahal, beberapa aktor seangkatannya sudah jarang terlihat.

Aktor yang beken lewat sinetron Deru Debu dan Tersanjung itu memang punya pesona yang luar biasa. Sejak dulu hingga sekarang, wajahnya tidak banyak berubah. Bahkan, badannya pun terlihat kekar di usia 49 tahun.

RECOMMENDED BY EDITOR