Brilio.net - Belakangan ini bahtera rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran tengah jadi perbincangan hangat. Pernikahan pasangan beda negara ini dikabarkan tengah mengalami gonjang-ganjing. Kabar tersebut berhembus setelah Laudya Cynthia Bella mengunggah pernyataan bahwa ia tak akan lagi memposting foto sang suami, lantaran adanya perebuat suami orang.

Gara-gara hal tersebut, publik pun menduga jika pernikahan Bella dan Engku Emran tengah diusik kehadiran orang ketiga. Kabar tersebut bahkan turut membuat beberapa paranormal seperti Mbak You dan Mbah Mijan buka suara. Keduanya kompak memprediksi soal perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Meksipun tengah ramai jadi perbincangan, namun mantan kekasih Chicco Jerikho ini enggan memberikan klarifikasi mengenai isu rumah tangganya. Seperti diketahui, Bella memang termasuk salah satu selebriti Tanah Air yang tak pernah mengumbar kehidupan pribadinya di hadapan publik.

Memilih tak berbicara di depan media, Laudya Cynthia Bella punya cara tersendiri untuk menepis berbagai isu miring mengenai rumah tangganya. Melalui Instagram Stories-nya masing-masing, Bella dan Emran kompak mengunggah momen yang sama saat tengah berada di rumah orangtua Emran di Malaysia.

Bella dan Emran kompak mengunggah potret nasi dagang. Dalam unggahan tersebut juga terlihat beberapa menu masakan lezat lainnya yang tersaji di atas meja.

Bella dan Emran unggah foto sama Instagram

foto: Instagram/@laudyacynthiabella & imkoombre

"Makan di Nasi dagang Di rumah mertua," tulis Bella seperti dikutip brilio.net, Senin (14/10).

Meski tak memperlihatkan suasana selama momen makan bersama berlangsung, namun unggahan tersebut seolah menepis kabar tak sedap yang selama ini berkembang. Namun sayang, unggahan keduanya kini sudah menghilang dari Instagram Stories masing-masing.