Brilio.net - Masih eksis di dunia hiburan sampai saat ini, Soimah membuktikan kalau eksistensinya nggak pernah meredup kemakan zaman. Nggak hanya dikenal sebagai penyanyi dan juri, Soimah juga merambah ke dunia komedi dan presenter.

Dikenal dengan image kocaknya, Soimah kerap membuat banyak mata terpukau lewat penampilannya. Nggak cuma saat berada di atas panggung, penampilan Soimah saat menjalani sesi pemotretan dengan beberapa fotografer ternama juga nggak kalah memesona.

Hal tersebut ia perlihatkan lewat unggahan terbarunya beberapa jam yang lalu. Soimah mengunggah potretnya saat menjalani sesi pemotretan bersama Rio Motret. Dalam foto yang diambil pada 23 Oktober 2017 lalu, Soimah tampak cantik dengan makeup tebal hasil karya MUA Bennu Sorumba.

Penampilannya kian terlihat memesona dengan rambut panjang hitamnya yang dibiarkan terurai. Bak anak muda, Soimah tampil dengan baju atasan warna hitam yang memperlihatkan pundaknya. Tak banyak kata yang ditinggalkan Soimah. Ibu dua anak ini hanya mencantumkan tanggal pemotretan tersebut.

Pemotretan Soimah 2017 © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@showimah

"23 oktober 2017 @riomotret, mua @bennusorumba," tulis Soimah seperti dikutip brilio.net, Sabtu (24/10).

Meski bukan foto baru, namun unggahan Soimah tersebut tetap menarik perhatian para pengguna media sosial. Berbagai pujian ditinggalkan ribuan warganet untuk menampilkan Soimah pada tiga tahun lalu.

Banyak warganet yang mengaku pangling saat melihat penampilan Soimah di potret tersebut. Saking terlihat beda, nggak sedikit juga yang sempat mengira kalau sosok di potret tersebut adalah Syahrini.

"Ma'e cantik banget kaya anak muda," tulis akun @emon_ski.

"aku kira Artis Soko (dari) Korsel, ayumen mak e koyok (cantik make kayak) gadis belia usia 21th," ungkap akun @sandy.scr_.

"ma'...maee jan ayu ne pangling tak kiro mb syahrini lho. (Ma'....mae cantik banget pangling ku kira mba syahrini lho)," kata akun @ritawidiya91.

"Pangling,tak pikir princess syahreno," tambah akun @mahesa_edisonnh.

"Cantik banget mak e... Aku pikir syahrini," timpal akun @febiliay.

RECOMMENDED BY EDITOR