Brilio.net - Siapa yang tak tahu aktor tampan berwajah blasteran ini? Ya, Mike Lewis, mantan suami dari Tamara Bleszynski ini sudah membintangi berbagai sinetron dan film Indonesia.

Nama Mike Lewis kembali muncul di berbagai media belakangan ini. Pasalnya beredar luas video mesra pedangdut Lucinta Luna dengan pria yang diduga Mike Lewis. Tentu saja video ini membuat heboh warganet.

Nah, aktor tampan ini rupanya ikut memperingati International Siblings Day lho. Hari untuk memperingati hubungan persaudaraan antara kakak dan adik itu dirayakan setiap tanggal 10 April.

Tanggal 10 April kemarin dimanfaatkan Mike lewis dengan mengunggah foto dirinya bersama saudarinya di media sosial. Seperti orang kebanyakan, Mike mengunggah fotonya bersama saudara perempuannya itu di Instagram dengan caption manis. Berikut foto Mike Lewis saat masih remaja yang brilio.net kutip dari akun Instagram @mike_lewis, Rabu (11/4).

mike lewis kayak oppa korea  © 2018 brilio.net

"Happy Siblings Day.
The positive light about these hard times is that it brings people even closer together. My sister and I have to be strong, and the closer we are the stronger we are. Thank you for always being there for me.

#siblingsday #international #naturalLifeCoach #withOurPowersCombined #official #yinandyang #yinyang #balance

PS how good is that haircut?" tulis Mike pada caption fotonya.

Mike menunjukkan foto masa remajanya dengan saudara perempuannya. Dalam foto tersebut, Mike mengenakan kaus lengan panjang berwarna biru dan wajahnya malah seperti cowok Korea.

Penampilan Mike saat masih remaja ini tentu saja menarik perhatian warganet. Mike terlihat sangat sipit dengan model rambut lurus yang justru seperti idol K-Pop.

"You look like a korean guyyy @mike_lewis," kata akun @keitaaiko3.

"Mirip oppa Korea njir," kata akun @devikaadrianna.

"OMG Mike kaya oppa2 korea," kata akun @

"You look like a korean boys.. Boyband i like it," kata akun @ajengdk97.

"Kenapa kaya oppa korea ya," kata akun @vikatirp.