Brilio.net - Baru-baru ini, pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar kedatangan tamu yang menjenguk putra pertamanya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau lebih akrab disapa Baby L.

Momen tersebut terlihat pada unggahan Instagram @raffinagita1717. Dalam foto yang diunggah, terlihat Shireen Sungkar, Ryana Dea, Lesty Kejora, Nagita Slavina, serta baby Rayyanza yang digendong oleh Ryana dan baby L yang digendong oleh Lesty.

Nagita jenguk anak Lesty Kejora © Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Saat menjenguk Lesty Kejora dan bayinya, Nagita Slavina rupanya ditemani dengan Raffi Ahmad. Namun dalam postingan, Raffi Ahmad tak ikut berfoto. Pasalnya hanya ada Nagita Slavina serta Lesty Kejora yang menggendong anak mereka masing-masing.

Baik Nagita dan Lesty Kejora pun kompak tersenyum manis ke kamera. Tampak dalam unggahannya, Nagita memakai atasan putih yang bergaris hitam, sedangkan Lesty Kejora memakai baju kemeja kotak-kotak ungu.

"Lutunaaa, Geeemeeezzz," tulis Nagita dalam caption-nya.

Nagita jenguk anak Lesty Kejora © Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Sontak unggahan Nagita Slavina itupun dibanjiri komentar beragam dari warganet. Mereka rupanya ikut gemas melihat baby Rayyanza dan Leslar. Terlebih keduanya tampak sedang tertidur pulas dalam foto.

"Gemesnya MasyaAllah Rayyanza & Al fatih," tulis @m_leslar_alfatih.fc

"Mas yaalloh... Baby L dan baby, rayanza sehat ya kalian semuanya anak pinter baik sholeh aamiin yaalloh," komentar @lithe674.

Di samping itu, warganet rupanya dibuat salah fokus dengan paras Nagita Slavina. Banyak yang menganggap bahwa paras Nagita dalam foto tersebut dinilai cantik dan menawan. Bahkan aura Nagita usai dikaruniai dua anak ini dipuji makin terpancar.

"Salpok nya smaa Nagita, cantikkkk bgdddd," puji @tiyoo_h_

"Aduuu mama gigi udh punya anak 2 masih tetep keliatan muda ya wajahnya, makin cantik pulaa," sahut @lisaaa007_

"Aura mama gigi cantik bgt," kata @noynoy5413

"Gigi cantik bgt ya mukanya glowing bgt," ujar @mega_sari29

(brl/lak)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lak)