Brilio.net - Resmi menyandang sebagai istri Ruben Onsu pada 22 Oktober 2013 lalu, Sarwendah dikenal sebagai istri dan ibu penyayang. Sarwendah dikaruniai anak, Thalia Putri Onsu dan Tania Putri Onsu. Keluarga ini semakin lengkap dengan kehadiran Betrand Beto, anak angkatnya.

Menjadi seorang ibu, mantan personel Cherrybelle ini pun menikmati masa-masa mengurus anaknya. Bahkan demi fokus mengurus buah hatinya itu, Sarwendah rela mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Apalagi diketahui jika Sarwendah tak memakai jasa baby sitter.

Tak heran, saat hangout atau mengisi acara, Sarwendah selalu membawa serta anak-anaknya. Penyanyi 31 tahun ini di akun Instagramnya selalu menunjukkan momen kebersamaan dengan anaknya.

Namun, baru-baru ini Sarwendah membuat iri publik dengan tampilannya. Meski telah memiliki anak, Sarwendah terlihat seperti ABG. Hal tersebut tampak dalam unggahan terbarunya.

tampilan Sarwendah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sarwendah29

"Pertamanya mao foto karena pas tumben kan emak-emak dasteran make-up, tapi anak sudah menunggu kan tidak membiarkan emaknya foto sendiri, kalau kalian liat fotoku yg sendiri dengan ekspresi menahan tawa pasti tao ada penampakan si bontot emesh @thaniaputrionsu dan pada akhirnya emak-emak foto sama anak ajaaaa#SW #Sarwendah #KehidupanEmakBerdaster
Pic by @wendy_wndlo," tulis istri Ruben Onsu tersebut.

Dari postingan tersebut banyak warganet yang gagal fokus dengan penampilan Sarwendah. Meski sudah kepala tiga Sarwendah tetap terlihat seperi ABG. Banyak warganet yang iri dengan bentuk tubuh Sarwendah.

"Bunda langsing banget," tulis akun @wnda.ww.

"bundaa kaya masih ABG bund," tambah akun @thaniater_update.

"Aduhh Kaya masih ABG bunda," tutur akun @ccpbetrandputra_14.

"Gakeliatan udah emak-emak ko bun kaya msh 20an," ujar akun @astutinur_.

"Kek abg taukk," timpal akun @pitaa_editz.