Brilio.net - Nama Millendaru atau yang dikenal dengan nama Millen Cyrus pastinya tak asing dengan di dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, keponakan Ashanty ini kerap menjadi perbincangan publik lantaran dirinya dianggap transgender oleh warganet. Millen pun kini lebih memilih berpenampilan feminin layaknya wanita pada umumnya. Namun tindakan tersebut kerap mengalami pro kontra.

Semenjak ia melakukan operasi implan payudara di Thailand, Millen pun semakin percaya diri dengan penampilannya. Tidak hanya kerap memakai outfit terbuka, ia juga tak takut untuk berpose seksi di Instagram. Bahkan beberapa waktu lalu ia sempat menghebohkan karena menggunggah foto memakai bikini two piece.

Baru-baru ini ia kembali membuat heboh dunia maya setelah ia mengunggah sebuah foto saat memakai dress seksi yang terbuat dari bahan silk. Dalam foto unggahannya itu terlihat Millen mengenakai dress seksi. Ia terlihat berpose membelakangi kamera, Millen Cyrus dengan bangga memperlihatkan punggung mulusnya saat memakai backless dress berwarna biru tersebut.

Unggah foto punggung © 2020 Instagram/@millencyrus

foto: Instagram/@millencyrus

Loading...

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Millen menuliskan kata salam dalam Bahasa Thailand yang berbunyi, 'shawadika' yang artinya halo dan biasa dipakai oleh orang perempuan, sementara kaum laki-laki biasa mengucapkan 'sawadikap'.

Namun ternyata, netizen justru dibuat gagal fokus saat melihat dengan detail foto Millen. Menyadari ada bagian teralis yang melengkung dari berbeda dari lainnya, banyak yang percaya jika foto kali ini adalah hasil rekayasa alias editan.

"tralis yg pas bagian perut kenapa ikut meleot," kata akun @alfi9933real.

"Kelitan editanya wkkwkw," tutur akun @gitakisela.

"Editan nya mlencong mlencong," tulis akun @callmehatam.

"Editan bagian badanya maksain banget(':," pungkas akun @adellaluki13.

RECOMMENDED BY EDITOR