Brilio.net - Belum lama ini nama Roger Danuarta santer dibicarakan publik. Hal tersebut tak luput dari kabar kedekatannya dengan ratu sinetron, Cut Meyriska. Belum lama ini beredar foto yang diduga prewedding keduanya yang diunggah oleh fotografer hits Rio Motret.

Tak lama setelah momen pemotretan itu beredar, baik Roger maupun Cut Meyriska terlihat mengunggah hasil foto prewedding di masing-masing akun Instagram mereka. Tak hanya momen pemotretan tersebut, ada hal lain yang membuat warganet terpana. Apalagi kalau bukan pose dan gaya Roger Danuarta

Dalam akun Instagram milik Roger Danuarta, ia sukses tampil memesona dengan potongan rambut bak idol Korea. Bertema awan-awan, Roger Danuarta juga makin bikin terpana dengan setelan jas pink dan abu-abu yang ia kenakan. Melihat potret tersebut, banyak warganet khususnya kaum hawa yang menyandingkan Roger seperti Lee Min Ho dari Indonesia.

Roger Danuarta disebut mirip Lee Min Ho © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rogerojey

"Cloudy..
Teaser of
@cutratumeyriska @rogerojey
Photo by @riomotret @riomotretofficial
Styled by @erichalamin
Make up @rama_jee
Wardrobe by @fatadeofficial
Decoration @kk_bakeshop

#riomotret
#Riomotret2019
#riocelebritybeautyportrait
#IndonesiancelebritybyRIOMOTRET
#riomotretprewedding," tulis Roger dalam unggahannya.

"Le min ho nya Indonesia," tulis akun @iefahikaru.

"Ku kira Park Chanyeol @chanyeolgram 11 12 sama Oppa @actorleeminho," tambah akun @srinurulmarufah.

"Pepaduan antara Park Chanyeol & Lee Min Ho @chanyeolgram @actorleeminho," tulis akun @srinurulmarufah.

"Mirip Oppa @actorleeminho," timpal akun @zafiraaina17.

"Ini siapa? Lee min ho yah," tulis akun @ademuniarsih.

Tak hanya dibandingan dengan aktor Korea, Lee Min Ho, unggahan ini juga langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa dari warganet. Mereka mendoakan melalui kolom komentar untuk kelancaran rangkaian pernikahannya yang belum ia umumkan.

Roger Danuarta disebut mirip Lee Min Ho © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rogerojey

Seperti diketahui, kabar kedekatan antara Cut Meyriska dan Roger Danuarta belakangan ini begitu santer terdengar. Apalagi hubungan asmara pasangan ini juga sempat terhalang restu dari ayah Cut Meyriska, Suryadi AK. Suryadi AK sempat menentang hubungan dengan lantang di depan awak media.

Namun setelah kabar tersebut tersebar, beberapa waktu lalu postingan bijak Roger menjelang hari pernikahan sempat menjadi sorotan. Mantan kekasih dari Shandy Aulia ini membahas soal takdir. Meski begitu, semakin hari Roger dan Cut Meyriska semakin intens menunjukkan perkembangan hubungan yang baik.

Saat ini keduanya pun terlibat dalam sinteron yang sama. Sinetron yang mereka bintangi saat ini Roger dan Cut Meyriska berperan sebagai pasangan suami-istri.