Brilio.net - Idol K-Pop Seola WJSN tengah menjadi perbincangan warganet Indonesia. Hal ini dipicu unggahan terbarunya.

Seperti diketahui, Idol K-Pop satu ini cukup sering membagikan foto-foto estetik di media sosial Instagram. Namun foto estetik yang diunggah Seola ini justru menarik perhatian.

Dari sejumlah foto estetik yang dia unggah pada Rabu (1/9), ada satu foto yang menampilkan papan peringatan di pintu toilet. Tulisan yang ada di pintu kayu itu adalah "Habis berak (buang air besar) mohon disiram yang bersih."

Seola WJSN unggahan pintu toilet Berbagai sumber

foto: Twitter/@noyaliberal

Kala itu Seola dan Eunseo WJSN mengunjungi sebuah kafe di Seoul. Seperti biasa, dia mengabadikan sejumlah momen di sana, termasuk salah satunya foto toilet tersebut.

Seola yang tak mengerti bahasa Indonesia, jelas menggubris tulisan peringatan tersebut. Baginya, itu terlihat estetik, belum lagi bunga-bunga yang ada di depannya terlihat sangat cantik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by s (@seola_s)

 

Mengetahui ada yang salah dengan unggahannya, dia pun menghapus dan mengunggah ulang sejumlah potret yang dia ambil, namun tidak dengan pintu toilet itu. Meski dihapus, namun warganet sempat mengabadikan unggahan itu.

 

foto: Twitter/@noyaliberal

Seorang pengguna Twitter @noyaliberal kemudian mengunggah ulang hasil jepretan Seola itu. "SEOLA KM KIRA ITU QUOTES KAH?," tulis @noyaliberal.

 

Unggahan itu pun mendapatkan banyak reaksi dari warganet. Mereka tertawa melihat potret tersebut. Sungguh sesuatu yang menggelitik bagi warganet Indonesia.

"Wkkwkkw mba seola pasti udah tau translate koreanya dan ternyata itu bukan quotes kehidupan tapi PERINGATAN WKWKWKLoudly crying faceLoudly crying face," tulis @injuncatt.

"NAHH BENERR WOII, KALO GUA NGELIAT QUOTES PAKE BAHASA KOREA TAPI ARTINYA BEGITU JUGA AESTHETICLoudly crying faceLoudly crying faceLoudly crying face," kata @_jaemiraa.

"mana dikasih caption 'walk into happiness' WKWKWK tp bener jg si abis dr wc kan lega," timpal @chochalatee.