Brilio.net - Menyandang status sebagai diva popular, kehidupan seorang Krisdayanti sudah pasti nggak jauh dari sorotan publik. Selain kehidupan rumah tangganya dengan Raul Lemos yang kerap jadi perbincangan, penampilan Krisdayanti yang selalu elegan dan glamor pun tak lepas dari sorotan.

Kerap tampil dengan full makeup, penampilan Krisdayanti tak jarang mengundang komentar bernada miring yang menyebutkan jika makeup-nya terlalu tebal. Meski begitu, penampilan Krisdayanti baru-baru ini justru mencuri perhatian para pengguna media sosial.

Terlibat pemotretan dengan salah satu fashion stylist, Krisdayanti tampil cantik dengan makeup bold karya Bubah Alfian. Penampilannya semakin memukau dengan gaun warna merah menyala. Makeup yang dibubuhkan Bubah Alfian tersebut sukses membuat penampilan Krisdayanti terlihat memesona.

KD bikin pangling Instagram/@krisdayantilemos

foto: Instagram/@krisdayantilemos

"#Repost @styledbyrevashion

@krisdayantilemos in @ernestoabram captured by @nicknock_28 makeup by @bubahalfian hairdo by @ani2medy styled by @revashion,," tulis Krisdayanti pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Selasa (10/9).

Unggahan Krisdayanti tersebut pun sukses mengundang beragam reaksi dari warganet. Banyak warganet yang mengaku dibuat pangling dengan penampilan Krisdayanti yang dianggap berbeda dari biasanya. Tak sedikti yang mengatakan jika penampilan Krisdayanti tersebut membuatnya tampak terlihat lebih muda.

"Mimi @krisdayantilemos ya allah cantiknyaaaaaaaa ,,,gorgeous
@bubahalfian luaaarrr biasaaaaaaa," ungkap akun @tonnyemillio.

"Gini terus mimi make up nya keren kliatan nya lebih ringan cocok di mimi," tulis akun @latishaalexandra.

"Super gorjezzz... Mimi keliatan 10tahun lebih muda, cantik bgttt," kata akun @asri_s.akmal.

"Cantik bgt mimi @krisdayantilemos kyk loly bgt..." tambah akun @ronichebong.

"Dandanannya makin keliatan muda dan cantikk," imbuh akun @coco_emeliani28.