Brilio.net - Raya Kitty, pemilik nama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana ini mulai dikenal sejak bermain sinetron Anak Jalanan pada 2015. Raya Kitty berperan sebagai sosok jagoan dan tomboi. Namanya terus jadi pembicaraan publik karena berprofesi sebagai pembalap.

Bukan cuma karier di dunia hiburan, kisah asmara Raya Kitty ikut menjadi sorotan. Raya memutuskan menikah dengan seorang pembalap, Abid Al Tariq Zia pada Agustus 2018. Selang beberapa lama, mereka dikaruniai seorang anak pertama.

Buah hatinya dengan Mohammad Abid Zia itu berjenis kelamin laki-laki. Putra pertama mereka kemudian diberi nama Abqari Al Tariq Zia. Bayi Tariq lahir dengan sehat pada pukul 09.50 WIB dengan berat 3,3 kg dan panjang 52 cm. Selang dua minggu lahiran, ia dan suami menggelar acara tasyakuran akikah sang anak pada Senin (4/10). Momen akikah tersebut dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat masing-masing.

Baru-baru ini, melalui Instagram pribadinya Raya Kitty kembali mengunggah salah satu momen akikah putranya itu. Pada foto itu Raya Kitty begitu cantik dengan rambut terurai, mengenakan busana berwarna abu-abu. Sambil duduk bersila, tangannya memegang tasbih, ia memangku buah hatinya tersebut.

Unggah foto pangku anak, gaya duduk Raya Kitty curi perhatian instagram

Loading...

foto: Instagram/@rayanurfitrird

"Emak nya Tariq preman tp ttep ingin mengutamakn agama n teruss belajar tentang agama , jd mhon d maklum yaa guys #rakitstory #tariqstory," tulis Raya Kitty seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @rayanurfitrird pada Sabtu (16/11).

Potret Raya Kitty saat memangku Tariq ini pun berhasil mencuri perhatian publik. Banyak warganet salah fokus dengan gaya duduk ibu satu anak ini. Tak sedikit yang menilai kalau gaya Raya Kitty terlihat tomboy dan gagah. Kendati demikian, tetap saja warganet memuji kecantikan dan gaya apa adanya dari pemeran mantan sosok Eva Monita/Emon di sinetron Anak Langit.

"Mamah nya jantan," kata akun @tiaraps.s.

"Tetep cantik, Meskipun duduk nya kek gitu," tulis akun @fitri_inayol.

"Tapi tetep cantik ko," ujar akun @yana_nurchasanah.

"Masya Allah mau gaya apapun tetap cantik ko kak," komentar akun @wiwieaulia.

"Suka x liat gayanya mbak @rayanurfitrird," ucap akun @nithatriutami.

"Teteh udah bisa sila pdhl baru lahiran," tutur akun @mommylenka.

"Keliatan sangar tapi santun semangat @rayanurfitrird," sahut akun @zenolimitz7.

RECOMMENDED BY EDITOR