Brilio.net - Bae Suzy baru-baru ini menjadi perbincangan hangat para pengguna media sosial. Bukan soal drama terbaru atau kisah asmaranya, tapi gara-gara unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Mantan member Miss A ini menghebohkan linimasa media sosial dengan perutnya yang sudah membesar.

Dalam unggahan tersebut, Suzy tampil kasual dengan kaus abu-abu dan celana panjang warna hitam. Dengan rambut yang dikuncir, Suzy tampak berpose menundukkan kepala sambil memegang perut buncitnya. Bukan buncit biasa, potret tersebut menunjukkan baby bump Suzy yang sudah membesar.

Suzy baby bump Instagram

foto: Instagram/@skuukzky

Bukah hamil sungguhan, potret tersebut diabadikan Suzy saat ia terlibat dalam film Ashfall. Dalam film tersebut, Suzy berperan sebagai Choi Ji-young yang merupakan istri Jo In-chang yang tengah hamil. Jo In-chang sendiri diperankan oleh Ha Jung-woo sebagai tim pasukan khusus.

Loading...

Suzy baby bump Instagram

foto: Instagram/@skuukzky

Ashfall sendiri merupakan film yang bercerita tentang bencana alam gunung meletus yang rilis pada akhir 2019. Suzy mengunggah momennya saat sedang syuting dalam raya merayakan sebuah rekor yang dicetak Ashfall. Film tersebut baru saja memecahkan rekor dengan jumlah penonton mencapai 8 juta dan menjadi film terlaris di akhir 2019.

"Film kami, 'Ashfall' melampaui 8 juta, jadi inilah beberapa foto Ji-Young! Hai, si kecil," tulis Suzy pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Sabtu (18/1).

Unggahan tersebut langsung membuat warganet heboh. Tak sedikit yang percaya jika mantan kekasih Lee Min-ho ini juga tengah hamil. Banyak juga lho yang mempertanyakan kapan Suzy melangsungkan pernikahan. Banyak juga yang memberikan selamat atas pencapaian film yang dibintanginya.

"Ini serius an nggk sih...sumpah syok saya ni," ungkap akun @tanty______.

"Nikahnya sama siape? tlg jelaskan bae," kata akun @ezravivians.

"You're pregnant????" tulis akun @lehuagaw.

"Proud of Suzy, Best actress ever," ungkap akun @army_jk0910.

"Sukses film nya huhu gasabar nonton," imbuh akun @syifamiftha.

RECOMMENDED BY EDITOR