Brilio.net - Istri dari Raffi Ahmad ini memang terlihat sangat cantik dan flawless. Nagita yang sudah memiliki buah hati bernama Rafathar Malik Ahmad ini juga tidak banyak berubah sejak melahirkan anak pertamanya.

Nagita yang juga aktif di media sosialnya kerap membagikan kegiatannya bersama sang suami dan anaknya. Foto-foto yang ia posting pun seperti promosi berbayar, celotehan Rafathar serta aktivitas syuting yang ia lakukan.

Beberapa waktu lalu, Nagita sempat mengunggah foto saat ia menggunakan pensil alis dari satu produk. Dalam foto tersebut, ekspresi Nagita terlihat seperti sedang menyimpan kesedihan yang sedang ia alami.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @raffinagita1717, Minggu (3/6), inilah postingan foto Nagita yang dianggap menunjukkan ekspresi sedih.

nagita pensil alis  © 2018 brilio.net


Beberapa netizen pun mengomentari postingan Nagita, salah satunya akun @angelrattu "Ckckck tapi keliatan sedikit garis garis kesedihan".

Namun ada juga netizen yang memberikan support untuk Nagita, seperti kata pemilik akun @yuniarputriiii "Wanita tersabar yang pernah kutemui @raffinagita1717". Meski tak sedikit netizen yang mengomentari ekspresi wajah Nagita, tapi ada juga yang memuji penampilan Nagita sangat cantik, seperti dari akun @wandajann "Cantik kok mama gigi!"