Brilio.net - Hubungan asmara aktor Lee Min-ho dan Suzy Miss A memang tidak pernah lepas dari sorotan. Baru-baru ini, sang aktris sekaligus idol, Suzy mengunggah sebuah foto selfie di akun Instagramnya, @skuukzky dikutip brilio.net, Kamis (12/10). Mungkin foto selfie tersebut terdengar biasa saja, di mana Suzy yang berada di sebuah ruangan studio musik lengkap dengan headphone dan microphone. Namun bagaimana jadinya kalau kaus yang ia kenakan bertuliskan 'LEE'?

suzy kangen lee minho © 2017 brilio.net

Dalam foto yang ia unggah pada Senin lalu ini, ia menuliskan caption, '15 menit setelah jam 6 sore, #WhileYouweresleeping #OST #I LOVE YOU BOY'. Suzy mengunggah foto tersebut sebagai promosi untuk lagu yang ia bawakan sebagai OST drama While You Were Sleeping.

Namun fokus dari warganet adalah tulisan 'Lee' yang ada di kaus yang dikenakan oleh Suzy dan mempertanyakan apakah mengacu pada nama marga sang kekasih, Lee Min-ho. Warganet lainnya juga memberi komentar apakah tulisan tersebut juga ditujukan untuk Lee Jong-suk, aktor lawan main Suzy di dramanya saat ini.

"Lee.... Min-ho ya?" tulis salah seorang warganet.

"Wah.. Kode banget nih kak Suzy ke Oppa.." tulis warganet yang lainnya.

"Lee Min-ho atau Lee Jong-suk nih???" kata salah satu warganet lainnya.

suzy kangen lee minho © 2017 brilio.net

'Lee' merupakan salah satu brand jeans asal Amerika Serikat yang juga memproduksi jaket, celana, kaus dan masih banyak lagi item fashion lainnya.

Seperti yang kita ketahui, Lee Min-ho kini sedang menjalani wajib militer sebagai public officer, dan Suzy tengah disibukkan dengan drama While You Were Sleeping.