Brilio.net - Usai menghirup udara bebas atas kasus penyebaran konten pornografi pada Juni 2019 lalu, kehidupan Vanessa Angel tak pernah lepas dari sorotan. Segala gerak-geriknya di media sosial selalu mengundang berbagai komentar warganet. Meskipun kerap menuai komentar negatif lantaran unggahannya, namun Vanessa Angel sepertinya tak mau terlalu ambil pusing.

Baru-baru ini unggahan terbaru Vanessa Angel kembali menjadi perbincangan hangat. Menghabiskan waktu liburan di Bali, Vanessa Angel nggak lupa mengunggah berbagai momen liburannya.

Salah satunya adalah potret saat dirinya menikmati gelato dengan di pinggir pantai. Dalam foto tersebut, Vanessa Angel tampil seksi dengan baju renang perpaduan hijau, putih dan biru.

Tak banyak kata yang ditulis mantan kekasih Didi Mahardika ini. Vanessa Angel hanya meninggalkan emoticon bergambar es krim dan ombak. Potret tersebut cukup mewakili jika Vanessa Angel begitu menikmati momennya di Pulau Dewata.

Vanessa Angel pakai baju renang  Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Bukan Vanessa Angel namanya jika unggahanya yang menarik perhatian warganet. Penampilan Vanessa Angel dalam balutan baju renang tersebut menuai beragam komentar. Banyak warganet yang dibuat salah fokus lantaran unggahan tersebut memperlihatkan bagian sensitif Vanessa.

Tak hanya satu foto, seleb berusia 27 tahun ini juga mengunggah potret lainnya. Masih mengenakan baju renang dan lokasi yang sama, kali ini Vanessa Angel memperlihatkan punggung indahnya. Dalam foto tersebut, Vanessa Angel tampak tengah memotret sunset.

Vanessa Angel pakai baju renang  Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

"Yayaya.. Indah yaaa," tulis Vanessa Angel pada keterangan fotonya seperti dikutip brilio.net, Senin (30/9).

Dua unggahan Vanessa Angel tersebut pun sontak menjadi sorotan. Banyak warganet yang menyayangkan unggahan Vanessa tersebut lantaran dianggap terlalu seksi. Tak sedikit pula yang menganggap bahwa Vanessa Angel memang sengaja memamerkan penampilannya tersebut.

"Kenapa sekarang tambah berani pamer buka2an," ungkap akun @yannisetyoputro.

"Sekedar ngingetin. Itu aurat mba. Diumbar2 trus..," tulis akun @popyfauziah_.

"iyahh indah bangetttt di pandang. insyaflahh neng @vanessaangelofficial kasian daddy kamu," tambah akun @riesna_maharani.

"Sengaja yaaa," kata akun @kevinajie.

"emg sengaja nih,,biar neziten berkoar," imbuh akun @tammy_hardianto.