Brilio.net - Para penikmat dunia hiburan, pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Chef Juna. Pria pemilik nama lengkap Junior John Rorimpandey ini dikenal sebagai seleb sekaligus koki handal. Namanya mulai melambung semenjak ia jadi juri di Master Chef, program acara memasak di salah satu stasiun swasta.

Selama ini Chef Juna dikenal sebagai sosok yang galak dan sangat tegas. Namun semua anggapan itu berbanding terbalik dengan unggahan terbarunya kali ini. Pria 44 tahun itu memposting sebuah foto yang tak biasa di akun Instagram pribadinya.

Chef Juna naik eskalator instagram

foto: Instagram/@junarorimpandeyofficial

Pada foto itu terlihat Chef Juna sedang nangkring di sebuah eskalator. Meskipun wajahnya tak begitu terlihat jelas, namun pose badannya yang tengkurap terlihat begitu konyol. Chef Juna pun juga menuliskan sebuah caption yang diduga kisah di balik fotonya itu.

Loading...

"Objek: Bukan tangga ke surga. Laki-laki tetaplah menjadi laki-laki. Kilas balik foto Kamis seperti ini..Waktu itu di Mall Galeria di Houston dengan sejumlah sahabat dekat. Dan yeah..kenapa tidak? Senang senang senang. Eskalatornya lumayan tinggi. Tentu saja ada petugas keamanan yang sudah memberikan peringatan di bagian bawah," tulis Chef Juna dilansir brilio.net dari akun Instagram @junarorimpandeyofficial pada Kamis (19/9).

Unggahan Chef Juna itu berhasil mencuri perhatian warganet. Meskipun ada warganet yang mempertanyakan apakah ini editan atau bukan, di sisi lain banyak warganet yang tak ambil pusing akan hal itu. Para penghuni Instagram justru lebih fokus pada gaya lucu Chef Juna.

"Orang ganteng bebas," kata akun @dennischandraa.

"Ga gitu cara maennye boss," tutur akun @hailfajrirmdni.

"Ganteng2 edan hahahahhahaa," sahut akun @peppylubis.

"Chef, gokil bgt sih..," ungkap akun @linurisuginoputri.

"ih ngapain si bapak chef ini," timpal akun @nennyfridasipayung.

"Lumayan nih min jadi bahan meme @meme.comik.indonesia," komentar akun @jodywijaya07.

"Bisa nglawak jg trnyta," ujar akun @evie_annaa.

RECOMMENDED BY EDITOR