Brilio.net - Muhammad Alvin Faiz mempersunting Larissa Chou pada 2016 silam. Sejak menikah, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu selalu tampil mesra dengan sang istri. Hal itu tampak dari berbabagai momen yang sering ia unggah di akun Instagram pribadi mereka.

Kebahagiaan keduanya bertambah setelah mereka dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan pada 2017. Kehadiran sang putra membuat pasangan ini semakin mesra. Bahkan Alvin dan Larissa ini sering disebut-sebut oleh warganet sebagai pasangan serasi, termasuk relationship goals.

Beberapa waktu ini Alvin kembali mengunggah sebuah foto mesra bersama istri. Di foto itu Alvin dan istri berada di dalam mobil. Mereka tampak bergandengan tangan dengan erat. Di foto, Alvin mengenakan celana panjang berwarna hitam sedangkan tangannya menggunakan jam tangan. Alvin tampak duduk di depan setir mobil.

Melihat foto gandengan tangan itu, banyak warganet yang ikut baper akan kemesraan mereka. Namun di antara mereka yang memuji, tak sedikit yang gagal fokus pada sandal yang dipakai Alvin. Pasalnya pada foto itu kedua kaki Alvin berada pada pedal gas dan rem di bawah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) on

Loading...

Alvin mengenakan sandal yang terlihat seperti sandal wanita. Bentuknya tinggi seperti wedges berwarna cokelat muda. Banyak penghuni Instagram yang berkomentar soal sandal Alvin.

"Galfok sama sepatunya," tulis akun @novigavrilla.

"Gagal fokus sama sandalnya," kata akun @ranikusumaningtyas.

"Pas liat sendal alvin Jadi inget kemaren malam waktu nonton filmnya pa H roma irama sepatu yg di pake pa haji ada heelnya juga," tutur akun @wiwinleo21.

"Yaa salaam salfox sama sandalnya koq kya highheel," komentar akun @nurjannah843.

"Yg kanan risa tu kayaknya, soalnya pake wedges. Eh tpi masak risa pake celana. Oh mungkin yg kanan itu alvin, tpi kok pake wedges. Ini gambar macam apa sih bikin nitijen berfikir keras," sahut akun @putrianggraeniloh.

"Gw fikir Larissa pakai celana jeans sambil nyetir.... Gr2 salfok ama sendal," ujar akun @aswari_yatna.

Melihat banyaknya komentar yang masuk mengenai sandal Alvin, Larissa Chou pun angkat bicara. Larissa menjelaskannya di kolom komentar foto tersebut.

"Karena terlalu fokus ke hal yang sebenernya ga penting itu sendal yang beli di arab dan disana banyak juga yang pakai sendal tebal begitu, karena memang nyaman," tulis Larissa Chou.

RECOMMENDED BY EDITOR