Brilio.net - Kebahagiaan sebagai pasangan pengantin baru kini tengah dirasakan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Setelah menjalin asmara selama satu tahun lebih, keduanya akhirnya meresmikan hubungan tersebut dalam ikatan pernikahan pada Kamis (25/7) silam.

Baru empat hari menjadi pengantin baru, rona-rona kebahagiaan begitu jelas terpancar dari Siti Badriah dan Krisjiana. Melalui akun Instagram pribadinya, keduanya membagikan kebahagiaan tersebut di akun Instagramnya. Mengunggah potret momen mesranya bersama sang suami saat wedding kiss, Siti Badriah mengucapkan rasa syukur atas pernikahannya yang berjalan lancar.

Nggak hanya itu, pedangdut yang akrab disapa Sibad ini juga mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah menyempatkan untuk hadir. Tak lupa, Siti Badriah juga menyampaikan terima kasih kepada vendor yang sudah membantu mewujudkan pernikahan impian mereka.

sibad mesra bareng suami  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sitibadriahh

Loading...

"Alhamdullilah selesai sudah acara demi acara yang kita laksanakan,dan semuanya Alhamdullilah berjalan dengan lancar,

Terimakasih untuk semua teman2,sahabat,keluarga,dan semua tamu undangan yang sudah hadir dan mengirimkan ucapan doanya untuk kita berdua,dan terimakasih untuk vendor dan semua yang sudah membantu kita untuk kelancaran acara ini.." tulis Sibad pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Senin (29/7).

Di akhir caption-nya, Siti Badriah juga menuliskan pesan untuk Krisjiana Baharudin. Pelantun lagu Lagi Syantiek ini berharap bisa menjadi seorang istri yang baik sesuai harapan sang suami.

"Alhamdullilah selesai sudah acara demi acara yang kita laksanakan,dan semuanya Alhamdullilah berjalan dengan lancar,

Terimakasih untuk semua teman2,sahabat,keluarga,dan semua tamu undangan yang sudah hadir dan mengirimkan ucapan doanya untuk kita berdua,dan terimakasih untuk vendor dan semua yang sudah membantu kita untuk kelancaran acara ini..," tambah Sibad.

Tak hanya Siti Badriah aja nih yang mengunggah potret mesranya bersama sang suami, Krisijiana Baharudin juga nggak mau ketinggalan memamerkan potret mesranya bersama sang istri. Melalui akun Instagramnya, Krisjiana mengunggah momen intimnya bersama Siti Badriah saat berada di kolam renang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

A post shared by krisjiana baharudin (@krisjianabah) on

Dalam foto tersebut, Siti Badriah dan Krisjiana terlihat begitu mesra dengan saling berpelukan. Nggak hanya satu, Krisjiana juga mengunggah potret mesra lainnya. Masih di kolam renang yang sama, keduanya kini terlihat saling berpelukan dan saling berhadapan.  

Meskipun sudah resmi menjadi suami-istri, namun potret wedding kiss dan momen intim keduanya di kolam renang menuai kritikan dari para pengguna media sosial. Banyak warganet yang beranggapan jika potret tersebut terlalu vulgar dan tidak pantas dipertontonkan di media sosial.

"Maaf kok fotonya kurang pas ya..tolong hormati agamamu mbak," ungkap akun @bunda_aisyah_alesha.

"Islam tdk seperti itu tahap2nya," tulis akun @ikhabandaso.

"Et ga tau malu bgt jgn mentang" udah sah harus klihatan depan umum, itu hal pribadi bukan hal umum," tambah akun @yazd_arland170809.

"Hadeee... Ky g ada tmpt boleh lah mo rayain wedding tp liat jg Klee nih bkn budaya barat jenkkkk...." kata akun @susanna_tea05.

"Nauzubillah teh...., tidakk sepatutnya itu dipost di sosmed.... Satu duniaa menontonya sanggupkah teh nanggung dosanya," imbuh akun @ukhty_fitri28.