Brilio.net - Annisa Pohan baru-baru ini mencuri perhatian publik setelah mengunggah beberapa momen liburannya di Paris, Prancis. Tak sendirian, menantu SBY tersebut menikmati keindahan Paris bersama Agus Harimurti Yudhoyono dan putri semata wayangnya, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Berada di negara yang terkenal romantis, Annisa dan keluarga nggak lupa mengunjungi beberapa lokasi terkenal seperti Menara Eiffel hingga Arc The Triomphe. Berkunjung ke tempat terkenal, Annisa Pohan nggak lupa membagikan momen-momen seru bersama keluarga.

Salah satunya potret yang dibagikan adalah momen romantisnya bersama Agus Harimurti Yudhoyono. Berpose dengan latar lokasi museum Louvre, Annisa dan Agus saling bertatapan mesra bak dunia milik berdua. Keduanya pun tampak serasi dalam balutan busana warna hitam.

perut annisa jadi perhatian  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@annisayudhoyono

"Here’s to all the places we went. And here’s to all the places we’ll go. And here’s to me, whispering again and again and again and again: I love you.” –John Green-," tulis Annisa Pohan mengutip dari John Green seperti dilansir brilio.net, Kamis (9/8).

Unggahan Annisa Pohan tersebut pun langsung diserbu warganet dengan berbagai komentar. Banyak warganet yang dibuat salah fokus dengan perut Annisa Pohan yang dianggap terlihat membesar pada foto tersebut. Tak sedikit pula yang menduga jika Annisa Pohan kini tengah mengandung anak kedua.

"Pregnant?" tulis akun @rizmaparizlimbong.

"Mami lg ngisi ya," ungkap akun @lsachio.

"Realy Pregnant mam," tambah akun @nk_iyoot_sicikal.

"Almira minta adek kebunda," kata @oktaviani.lisa.

"Gemuk banget mbak Anis lagi promil ya," ungkap akun @anita_larassati_mahavirro.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan langsung dari Annisa Pohan mengenai komentar warganet yang menyebutnya tengah berbadan dua.