Brilio.net - Angga Wijaya resmi bercerai dengan Dewi Perssik pada pertengahan 2022 lalu. Kedua mantan pasangan suami dan istri ini sama-sama kembali menemukan pujaan hatinya. Beberapa waktu lalu, santer kabar Dewi Perssik dilamar oleh seorang pilot.

Demikian halnya dengan Angga Wijaya yang kini tengah menjalin asmara dengan sosok wanita. Angga beberapa kali terlihat mengunggah foto bersama dengan sosok wanita bernama Anna ini.

Dilansir dari berbagai sumber, Angga sendiri mengaku sudah bertunangan dengan Anna. Sudah melamar sang kekasih, bahkan mantan manajer Dewi Perssik tersebut juga mengajak sang kekasih umrah bersama keluarganya.

foto mesra Angga Wijaya eks suami Dewi Perssik © Instagram/@anggawijaya88

foto: Instagram/@anggawijaya88

Baru-baru ini Angga Wijaya mengunggah fotonya bersama sang kekasih. Dalam potret tersebut keduanya terlihat mesra seperti pengantin baru.

Angga hingga kini merahasiakan nama sang kekasih. Angga bertemu dengan Anna berawal dari live Instagram saat membahas bisnis kopi yang tengah dijalaninya. Semenjak itu, Angga dekat dengan Anna karena saling membahas bisnis dan bertemu secara tatap muka.