Brilio.net - Kehidupan selebriti memang tak pernah lepas dari sorotan media. Setiap gerak geriknya selalu saja bisa menjadi pembahasan publik. Tak hanya kariernya, melainkan kehidupan sehari-harinya. Lama tak muncul di layar kaca, banyak orang penasaran dengan kehidupan Olivia Jensen.

Ternyata, Olivia Jensen tengah disibukkan syuting film berjudul Temen Kondangan. Kali ini ia berakting bersama sederet selebriti lainnya, di antaranya ialah Gading Marten, Chika Waode, Samuel Rizal, Imelda Therinne, Prisia Nasution, dan masih banyak lagi. Salah satu tempat syuting film tersebut adalah di Bandung. Olivia Jensen pun sempat mengunjungi salah satu danau yang bernama Situ Patenggang.

Olivia Jensen menghabiskan waktu yang cukup lama di Situ Patenggang. Tempat itu juga sepertinya meninggalkan kesan berarti untuknya. Pasalnya ibu dari satu anak ini mengunggah sebuah foto terbaru di Instagram sembari menandai lokasi Situ Patenggang. Olivia seakan memamerkan oleh-oleh dari danau tersebut.

Unggah foto menghadap tembok, punggung Olivia Jensen jadi sorotan instagram

foto: Instagram/@oliviajensen

"Dapet souvenir dari Situ Patenggang," tulis Olivia Jensen seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @oliviajensen pada Rabu (6/11).

Menariknya penampilan Olivia Jensen kali itu berbeda dari biasanya. Yang setiap hari ia terlihat begitu fresh nan cantik, kali ini ia hanya memperlihatkan punggung mulusnya. Mengenakan gaun berwarna hitam, Olivia Jensen berpose menghadap tembok. Bagian punggung wanita cantik ini terlihat sangat merah. Sontak potret punggung Olivia ini pun berhasil mencuri perhatian warganet hingga rekan selebriti lainnya.

"Blush on nya kece," kata akun @ibnujamilo.

"Itu punggung nya pake blush on ka?," tutur akun @harrisvriza.

"Dikira saya abis kerokan kakak," sahut akun @ramadhani_rani97.

"Kayak abis kerokan tuh," ujar akun @sajurisheva.

"Kok merah" punggungnya, alergi ya ka ?," timpal akun @agiviagita16.

"Kerokannya bisa rata gitu ya," komentar akun @loud_if.

"Di tabok sama siapa kak punggungnya bisa merah2 gitu," ucap akun @tealz.016.