Brilio.net - Sophia Latjuba dikenal sebagai salah seorang seleb yang kerap menyita perhatian sejak awal kariernya. Nggak hanya sukses sebagai model dan aktris, ia pun juga membuat banyak orang kagum dengan penampilannya yang selalu awet muda.

Bahkan mungkin tak banyak yang menyangka, ibu Eva Celia ini sudah menginjak usia 51 tahun. Pasalnya, Sophia tampak masih bugar, stylish, dan seksi selayaknya gadis belia.

Rupanya pesona pemilik nama asli Sophia Inggriani Latjuba itu sudah terbukti sejak masih bayi. Hal ini terungkap dari salah satu unggahannya belum lama ini lewat akun Instagram. Sophia Latjuba membagikan potret seorang bayi bule dengan wajah menggemaskan. Rupanya anak berpipi tembem itu adalah dirinya di masa kecil.

Potret Sophia Latjuba saat bayi © Instagram

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

 

"A long time ago in a galaxy far, far away, lived baby me (Dahulu kala di galaksi yang sangat jauh, hiduplah aku)," begitu tulis Sophia Latjuba seperti dikutip brilio.net pada Minggu (12/9).

Memang harus diakui, potret masa kecil Sophia Latjuba terlihat sangat menggemaskan. Tampilan alis dan matanya terlihat khas dan akan membuatmu mengenali bahwa bayi itu adalah Sophia Latjuba.

Nggak ketinggalan dengan senyum manis yang ditampilkan masa kecil Sophia. Sementara itu, helaian rambutnya pun juga nggak kalah mencuri perhatian. Melihat potret itu, beberapa seleb pun menyematkan komentar kagum pada wajah Sophia Latjuba saat bayi.

"So cute," tulis Donna Agnesia dengan emoji hati.

"Kakkkk," begitu ungkapan kagum Make Up Artist ternama, Bubah Alfian yang ikut menyematkan emoji hati.

"Yakin ini bukan boneka @sophia_latjuba88 ??" tanya aktor Tanta Ginting.

Potret Sophia Latjuba saat bayi © Instagram

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

 

Nggak ketinggalan, komentar warganet pun ikut mencuri perhatian. Sama seperti respons Tanta Ginting, banyak yang memuji potret lawas Sophia tampak seperti boneka. Menariknya bahkan ada pula yang menyebut bayi itu adalah model iklan asal Jerman.

"kayak iklan bedak bayi thn 70'an," kata @afantiwinarno.

"Kyk boneka baby loh," ungkap @ladyselma25.

"Ooh ini tohh foto iklan bedak bayi di jerman," puji @ferdytaufiqurahman.