Brilio.net - Artis cantik Prilly Latuconsina telah mencoba berbagai peran berakting dalam berbagai karakter. Dalam beberapa sinetron, ia sering mengambil peran sebagai anak SMA karena memiliki wajah yang baby face.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com Prilly tengah mengenang masa-masa sekolah dulu. Tepatnya saat Prilly Latuconsina menginjak kelas 1 SMA. Ia melihat video tersebut dari akun fanbase-nya dan kemudian langsung mengunggah kembali ke Instagram pribadinya.

Terlihat dalam video itu Prilly sedang dikelilingi oleh teman-teman sekolahnya. Tampak teman-temanya sangat antusias mendengarkan cerita dari Prilly. Prilly juga menyebut dirinya terlihat seperti anak SD.

"Nemu video waktu aku SMA kelas 1. Gak tau ini siapa yang rekam yaa haha dan gak tau juga ini kenapa pada ngumpul dengerin aku ceritaa hahaha Kangen deh masa-masa sekolah dulu. Btw kok aku ngerasa kaya anak SD yaaa hahaha!" tulis Prilly dikutip brilio.net dari akun @prillylatuconsina96 Jumat(30/8).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Nemu video waktu aku SMA kelas 1. Gak tau ini siapa yang rekam yaa haha dan gak tau juga ini kenapa pada ngumpul dengerin aku ceritaa hahaha Kangen deh masa-masa sekolah dulu. Btw kok aku ngerasa kaya anak SD yaaa hahaha!

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Loading...

Unggahan video Prilly pun langsung mencuri perhatian warganet. Prilly yang tampak sangat imut dalam video itu. Tak hanya membuat gemas warganet saja, tapi juga para seleb lain yang melihat. Banyak yang juga mengatakan Prilly terlihat seperti anak SD.

"Hahahahahaha gemesss banget sih" tulis artis cantik Naysilla @naymirdad

"Yahh ampuunn sdh paling imut di kelilingi pula ha-ha-ha.. de smu mana km dl?" tutur akaun @rianilibra

"Yaampun unyu2" tulis Titi kamal @titi_kamall

"Anak sd salah tempat pril, trus pada mau bantu nganter pulang itu, soalnya ke imut an, jdi takut salah tempat lagi" ujar akun @arum_bie

"Dari dulu ya prill selalu jadi pusat perhatian imutnya sampe sekarang ga berubah" timpal akun @mputripuput93

RECOMMENDED BY EDITOR