Brilio.net - Sebagai pedangdut ternama Tanah Air, Inul Daratista memiliki akun media sosial yang memiliki jutaan followers. Lebih dari dua puluh tahun berkecimpung di dunia tarik suara, Inul Daratista banyak mengenang perjalanan kariernya dengan mengunggah potret-potret lawas.

Namun kali ini, Inul mengunggah potret lawas masa mudanya sembari disandingkan dengan idol K-Pop Jennie Blackpink. Foto tersebut rupanya merupakan hasil kolase dari akun fanbase @inul.update yang kemudian di-repost oleh sang pedangdut, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @inul.d pada Kamis (22/10).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Jarene mirip blekping @inul.update Lumayanlah ga elek elek banget aku Komen yg lucu2 yah Curiga ada yg bilang blek konguan / blek krupukpasti ada yg komen susune gede yg di foto sebelahku

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada

Di foto tersebut, Inul Daratista tampil polos dengan riasan minimalis. Dengan rambut panjang sebahu, Inul Daratista terlihat menawan dengan sorot mata tajam ke arah kamera.

Sementara sampingnya, ada foto Jennie Blackpink yang juga tanpa riasan wajah. Jennie Blackpink membiarkan rambut panjangnya terurai. Wajahnya yang tanpa riasan juga tetap memancarkan kecantikan alami.

Loading...

Inul Daratista pun mengaku keheranan saat fotonya disandingkan dengan Jennie Blackpink dan disebut punya bentuk wajah yang mirip.

"Jarene mirip blekping @inul.update Lumayanlah ga elek elek banget aku," tulisnya di caption.

Inul Daratista mirip Jennie Blackpink © 2020 brilio.net

Tak ingin menerima komentar haters maupun komentar yang aneh-aneh, Inul sudah lebih dulu menuliskan caption untuk menanggapinya sebagai hiburan dan lucu-lucuan saja.

"Komen yg lucu2 yah. Curiga ada yg bilang blek konguan / blek krupuk," imbuhnya.

Beragam reaksi warganet pun membanjiri kolom komentar Inul. Ada yang mengatakan mirip, memuji kecantikan Inul, sampai ada pula yang menyindir dengan nada bercanda.

"Mirip bund, dari dulu bunda mah selalu cantik alami," ungkap akun @rara_lisaa.

"Tu tu yu yu ng. Ae ae ae. Rampa mpam mpam. Blekping," tulis akun @man_ir

"Sekarang dimana kembaran mu si jeni iku mbak?" tulis akun @hu_mulya.

RECOMMENDED BY EDITOR