Brilio.net - Pernikahan Aming dan Evelyn awal bulan lalu memang menarik perhatian publik. Hubungan mereka sama sekali tak terendus media dan hanya dihadiri oleh orang terdekat saja. Tak hanya itu, publik juga sempat gaduh soal jenis kelamin Evelyn.

Hal ini terkait dengan foto-foto yang beredar menunjukkan postur dan wajah Evelyn yang sangat manly dan jauh dari kata wanita. Banyak orang yang kemudian menuduh Evelyn seorang transgender yang mengoperasi dirinya menjadi perempuan.

Namun semua tuduhan ditepis dengan munculnya bukti buku nikah yang dikeluarkan oleh KUA. Tak hanya itu saja banyak rekan sesama artis yang juga membela Evelyn dan mengatakan bahwa dirinya seorang perempuan. Meski begitu, sudah 3 minggu berselang, masih banyak saja orang yang berkomentar pedas tentang Evelyn.

Dari situlah Evelyn kemudian mengunggah fotonya masa kecil. Terlihat disitu dia sangat cantik dan berambut panjang serta memakai anting layaknya anak perempuan kebanyakan.

masa kecil evelyn © 2016 brilio.net

Loading...

"Apapun yang berkata saya tidak peduli dan foto pun sebenarnya bukan masalah juga. Saya hanya tidak mau ada ke salahpahaman.

Yang penting sebenarnya tidak ada yang merubah saya menjadi buruk ataupun baik," tulisnya di Instagram.

"Walau di mata orang buruk, tapi selagi bisa bertanggungjawab saya selalu melakukan yang terbaik untuk hidup saya. Karena untuk menjadi lebih baikpun banyak cobaan menurut saya.

Maka dari itu tidak ada yang saya sesali sedikitpun, masa lalu buruk dan baik seseorang yang menjadikan lebih baik untuk kita ke depannya," lanjutnya.

masa kecil evelyn © 2016 brilio.net

"Kita harus bisa menjadi orang yg bisa menghargai pilihan masing masing. Saya berterimakasih terutama sama suami saya yg selalu menghargai pilihan saya dan tidak pernah merubah saya. Makanya kita bisa saling menerima. Saya tidak pernah dirubah dan merubah diri saya yang bisa merubah saya hanya Tuhan. Terimakasih yang selalu melihat positif terus untuk kita berdua," tutupnya.

masa kecil evelyn © 2016 brilio.net

Postingan Evelyn di atas tentu saja mendapat respon positif dari netizen. "Masa lalu adalah waktu yang sudah dilalui, yang terpenting masa kini untuk masa depan kalian. Semangat semoga selalu dalam lindungan-Nya dan cepat dapat momongan yang unyu biar bertambah lengkap bahagianya," doa netizen.

RECOMMENDED BY EDITOR