Brilio.net - Ayu Ting Ting adalah salah satu penyanyi kondang Tanah Air. Tak hanya jadi penyanyi dangdut, Ayu juga merambah jadi presenter. Hidup menjadi selebriti membuat Ayu tak pernah lepas dari sorotan publik. Dari ujung kaki hingga kepala seakan harus terlihat sempurna di hadapan khayalak. Sedikit saja melakukan kesalahan, nyinyiran warganet siap memberondong.

Meski sudah terlihat tampil cantik maksimal, masih ada saja warganet yang berkomentar miring pada ibu satu anak ini. Kali ini, warganet mengomentari momen bahagianya saat bersama putri semata wayangnya, Bilqis. Foto itu diambil ketika Ayu Ting Ting dan keluarga sedang berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Ayu berfoto berdua bersama Bilqis di atas air. Ibu anak ini berpose saling berdekatan. Ayu Ting Ting mengenakan dress mini tanpa lengan warna pink. Dipadukan dengan jeans pendek warna biru. Ayu juga menambahkan kacamata, sehingga gayanya tampil lebih stylish. Pada foto itu Ayu tak hanya tampak begitu cantik, tapi juga seksi.

Unggah foto liburan sama Bilqis, bibir Ayu Ting Ting jadi sorotan instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Loading...

Sedangkan Bilqis tepat berada di samping Ayu. Dengan pose kepala bersandar pada tubuh sang ibu, Bilqis terlihat begitu imut tersenyum ke arah kamera.

"Happy weekend nak love you..have fun, enjoy yah," tulis Ayu Ting Ting dikutip brilio.net dari akun Instagram @ayutingting92 pada Minggu (6/10).

Melihat foto liburan Ayu, beragam komentar pun tertulis di akun Instagram pribadi wanita 27 tahun ini. Banyak warganet yang memuji kecantikan biduan pelantun lagu Sambalado ini. Namun tak sedikit juga yang menyoroti pose dan warna bibir Ayu Ting Ting kala itu. Pada foto itu Ayu mengenakan lipstik merah dan posenya manyun. Para penghuni Instagram menilai bibir Ayu terlihat sangat merah sekali, membuat bibirnya jadi terlihat lebih sensual.

"Merah amat mpok. Bikin hari weekend makin cerah aja...!! Salam dari cirebon mpok," kata akun @ermangerman88.

"Cantiiiiikkkkk merah merekah ya ayy," tulis akun @ayutingtingstylis.

"Itu bibir.. atau cet tembok.. warna ngeri," tutur akun @elza_saputri_.

"Red lips... Why not?," sahut akun @aprillithium.

"Merah merona," timpal akun @desijanuanti25.

"Bibir nya merah merona kak," ujar akun @iin_idrawati94.

"Menor bet mpok @ayutingting92," ucap akun @rikha_u.

RECOMMENDED BY EDITOR