Brilio.net - Aktris cantik Jennifer Dunn kerap memperlihatkan kemesraaannya dengan sang suami, Faisal Harris di Instagram. Tak hanya itu, pesinetron ini juga mengunggah kebersamaannya dengan keluarga suami.

Baru-baru ini, Jennifer Dunn baru saja menikmati liburan bersama keluarga suaminya. Jedun dan keluarga berlibur ke Jepang dan tampak menikmati keindahan salju yang turun. Dalam momen liburan ini, Jennifer Dunn dan saudara-saudara Faisal Harris tampak begitu akrab.

Jennifer Dunn membagikan potret liburan tersebut melalui akun Instagramnya. Dalam unggahannya ia tampak saling berpegangan tangan dengan keluarga Faisal Harris.

Namun bukan itu yang menjadi perhatian warganet. Melainkan keterangan yang dibuat oleh Jennifer Dunn. Dalam keterangannya, Jennifer Dunn membagikan tips agar dicintai oleh suami.

"If you want to be loved by your husband & husband's family, be a good wife.This is real family (Kalau kamu ingin dicintai suami dan keluarga suamimu, jadilah istri yang baik)," tulis Jennifer Dunn.

Loading...

Unggah foto liburan, Jennifer Dunn bagikan tips agar dicintai suami © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@jeje.dunnreal

Sontak unggahan dan keterangan Jennifer Dunn di Instagramnya ini jadi sorotan warganet. Banyak dari mereka yang meninggalkan komentarnya atas tips dari Jennifer Dunn ini. Tak sedikit mereka yang menyindir pesinetron cantik ini.

"what a good caption mama dun! HAHA," tulis akun @theonegray.

"Krna suami yg baik pasti tidak akan berpaling dg wanita lain," kata akun @vivi_alisyan1203.

"Yg kalah sudah mawas diri yg menang jangan bangga krn dunia ini berrputar dan isinya akan melewati tua dan mati... Udah gitu aja..." ungkap akun @nina_davina_chelsea.

"semoga walaupun ntar suaminya bagaimaiapun (re: misalnya gak tajir lagi, atau jatuh sakit) situ masih bisa jd istri yg baik yaah. amin," ujar akun @amalnindita.

"Tetaplah rendah hati shay, semua yg kita miliki hanyalah titipan Tuhan," tutur akun @aura_ayang.

RECOMMENDED BY EDITOR