Brilio.net - Nama Via Vallen memang tak pernah ada habisnya untuk diperbincangkan. Pedangdut cantik kelahiran Oktober 1991 ini kerap kali mencuri perhatian. Popularitasnya membuat masyarakat kerap penasaran dengan kehidupan pribadinya. Via Vallen pun kerap membagikan berbagai momen kesehariannya pada penggemar di akun Instagram.

Baru-baru ini wanita bernama lengkap Maulidia Octavia itu terlihat pergi liburan ke Turki. Rehat sejenak dari beragam aktivitas yang padat, Via pun terlihat begitu bahagia jalan-jalan di tengah keramaian Turki. Ia sempat berkunjung ke Hagia Sophia atau Aya Sofya.

Sebagai tempat bersejarah yang begitu memukau, tempat ini ramai dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara. Dalam Instagramnya, Via Vallen mengunggah potret dirinya saat berpose di salah satu sudut bangunan.

Via Vallen leher instagram

foto: Instagram/@viavallen-

Loading...

Dengan gaya busana yang stylish abis, Via Vallen mengenakan kaus, bawahan, sepatu boots, dan outer dengan warna senada yakni abu-abu. Ditambah dengan kacamata di atas kepala, menambah kece cewek asal Sidoarjo ini.

Via Vallen leher instagram

foto: Instagram/@viavallen

Potret liburan Via Vallen ini berhasil mencuri perhatian warganet. Banyak yang menilai kalau Via terlihat sangat cantik, lebih kurus, dan juga lebih tinggi dengan busana seperti itu. Bahkan rekan sesama artis juga memuji gaya stylish Via Vallen ini. Namun tak sedikit warganet yang justru salah fokus pada bagian leher Via Vallen.

Para penghuni Instagram menilai busana dan gaya Via sedikit unik. Sorot mata Via Vallen begitu tajam pada suatu titik. Bagian kepala Via terlihat sedikit dimajukan, membuat lehernya tak begitu jelas. Ada juga yang merasa kalau foto tersebut merupakan hasil editan.

"Lagi lihatin apa kok lehere mengkeret mbake," kata akun @ngoningor.

"lehernya kemana mbak @viavallen kok nggak keliatan," tulis akun @riskypra_.

"tuh gada lehernya yak." sahut akun @imronzkopi.

"Kepalanya kenpa di tekuk nyai," komentar akun @faisalnur_abidin.

"mbak gulumu dowomen -_-," tutur akun @raflieamr.

"Editannya kurang perfect, posisi leher mya gitu amat si," timpal akun @olive_lieve.

RECOMMENDED BY EDITOR