Brilio.net - Cantik, imut, dan penuh bakat, itulah definisi yang pantas untuk menggambarkan aktris muda Beby Tsabina. Baru berumur 16 tahun, namun banyak sekali prestasi yang telah Ia raih.

Tak hanya itu, gaya berpakaiannya pun selalu menarik perhatian netizen karena stylish abis. Hal tersebut dibuktikan oleh banyaknya pujian yang diberikan para warganet terhadap outfit of the day (OOTD) milik Beby Tsabina di akun Instagram pribadinya.

Seperti baru- baru ini, ia terlihat pergi ke Amerika bersama keluarganya. Tak cuma berlibur, perginya gadis berdarah Aceh ke Amerika ini sekaligus untuk memenuhi undangan dari Disney untuk menonton film Frozen 2. Ia juga sempat mengunjungi Hollywood Hills dan berfoto di depan Hollywood Sign bersama kakak dan adiknya.

Beby Tsabina liburan di Amerika © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bebytsabina



Sebagai tempat yang memiliki banyak pesona di setiap sudutnya, Hollywood memang layak untuk dikunjungi. Dalam akun Instagramnya, Beby Tsabina mengunggah foto dirinya saat bergaya di depan El Capitan Theatre yang masih dalam kawasan Hollywood Walk of Fame.

Mengenakan top bra serta cardigan motif kotak-kotak berwarna beige dengan bawahan jeans biru cerah, membuat penampilan Beby terlihat semakin kece. Tas hitam merek Chanel yang terselempang cantik di bahunya juga menambah gaya Beby yang stylish abis.

Beby Tsabina liburan di Amerika © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bebytsabina



Namanya publik figur, potret liburan Beby Tsabina ini tentu saja langsung menarik perhatian penghuni media sosial. Netizen memuji Beby terlihat sangat cantik, imut dan memiliki bentuk tubuh ideal. Namun tak sedikit warganet justru salah fokus pada bagian perut Beby Tsabina.

Beby Tsabina liburan di Amerika © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bebytsabina




Para penghuni instagram menilai perut Beby memiliki otot perut atau sixpack yang sexy. Top bra yang ia kenakan juga membuat perutnya yang berotot terlihat sangat jelas.

"duuuh those abs! fix aku naksir," puji akun @ashirazamita.

"Seksi," kata akun @eka_nawaites.

" Kok perut ny kyk sixpack y? ," sahut akun @ndinnya.

"Abs????" kata akun @blqsnrlazzh.

"Berhasil nih dietnya, perutnya udah rata banget," timpal akun @elzaoctavianyr.

"Tahan perut 123 cekrek," tutur akun @kim_nayoun99.

"Pics pertama salpok perut ada sispeqqq donk," tulis akun @alinjvtaa.

 

Reporter: Hameda Rachma (mgg)