Brilio.net - Kabar bahagia datang dari keluarga Ayu Ting Ting. Tepat pada hari ini, Jumat (4/1) ibu Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun ke-46. Ayu Ting Ting memberi kejutan yang begitu romantis untuk ibunya. Ayu membagikan foto keseruan saat merayakan ulang tahun sang ibunda di akun Instagramnya.

Ibu Ayu Ting Ting pun mendapat kejutan dari keluarga dan kerabat dekat. Dari foto terlihat dua buah kue ulang tahun serta aksesori cantik menghiasi meja. Selain kue, Ayu juga mendekorasi ruangan agar terlihat cantik dan meriah. Dalam momen tersebut, mereka tak melewatkan momen begitu saja. Mereka befoto bersama dan memancarkan aura bahagia.

"Happy birthday ibuku trcinta, smg sehat terus, panjang umur, byk rezeki, selalu ada buat teteh, bilqis, ayah, syifa, selalu menjadi ibu yg trbaik.....yg selalu bantu kita n jaga kita, mksh udh trs selalu syg sm kita.... teteh akn selalu brusha buat ibu bahagia amin.....i love u so much bu @mom_ayting92_ kita bruntung punya ibu ky ibu......syg ibu selalu," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan tersebut.

Alih-alih dirayakan di tempat mewah, ulang tahun ibu Ayu Ting Ting tersebut dirayakan di rumah mereka. Tak hanya membagikan momen ulang tahunnya yang meriah, namun Ayu Ting Ting juga mengunggah momen masa kecilnya saat diasuh sang ibu. Dalam potret lawas tersebut tampak Ayu memegang sebuah piala. Saat itu Ayu duduk di atas motor lawas era 80-an. Sementara sang ibu sedang menggendong sang adik Ayu Ting Ting.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Happy birthday once again ibu.....we love u so much u're my life @mom_ayting92_

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada


"Happy birthday once again ibu.....we love u so much, u're my life," tulis Ayu dalam komentarnya.

Potret lawas tersebut sontak mendapat komentar yang beragam dari warganet. Tak hanya memberiak selamat kjepada sang ibu, mereka juga gagal fokus dengan masa kecil Ayu Ting Ting yng lucu dan imut.

"Ka ayu lucu imut bngt," tulis akun @suciningsih86.

"Lucunya wkt kecil, timpal akun @nurhayati.sn14.

"Imut dan cantik," tambah akun @dewidewi2515.

"Kak @ayutingting92 dari kecil udah imut dan cantik," tulis akun @sripamilih.