Brilio.net - Anggun C Sasmi menjadi salah satu penyanyi yang kiprahnya tak perlu diragukan lagi. Mengawali karier bermusik sejak era 80-an, Anggun kemudian melebarkan sayapnya hingga kancah internasional. Talenta bermusiknya pun mulai diakui dunia lewat album bertajuk Snow on the Sahara, yang berhasil dirilis di 33 negara.

Lebih jauh, bukan hanya kiprahnya saja yang tak berhenti mengundang decak kagum publik, penampilan Anggun yang tetap cantik menjelang kepala lima juga nggak kalah jadi sorotan.

Nah, baru-baru ini, ia berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan terbarunya di Instagram. Anggun terlihat membandingkan potret lawasnya dengan penampilannya kini. Mengiringi unggahan tersebut, Anggun juga menyebutkan bahwa potret lawas itu diambil saat dirinya masih berusia 16 tahun.

anggun unggah foto lawas © Instagram


foto: Instagram/@anggun_cipta



"Left : 16 yo, Right : 43 yo, Or as my daughter said : #GlowUp," tulis Anggun seperti dilansir brilio.net pada Selasa (22/12).

Kedua potret tersebut sekilas tak berbeda jauh. Terlebih, Anggun sama-sama membiarkan rambut panjangnya terurai. Diketahui, foto lawasnya yang berada di sebelah kiri itu merupakan cover album Anggun yang bertajuk 'Anak Putih Abu Abu'. Album tersebut merupakan album studio kedua yang dirilis pada 1991 silam.

Sedangkan, foto sebelah kanan merupakan cover album 8. Album ketujuh yang dirilis pada 2017 ini merupakan album berbahasa Inggris pertama Anggun yang tidak memiliki versi bahasa Prancis, berbeda dengan album-albumnya terdahulunya.

Unggahan Anggun pun mendapatkan respons positif dari warganet. Banyak dari mereka memberikan pujian kepada Anggun karena penampilannya yang terlihat awet muda. Bersamaan itu, pesona Anggun pun kian terpancar.

"Semua setuju kalau mbak Anggun itu awet muda," ucap @achmad_multa.

"From beauty to beautiful!!! Only gets better with age and love," terang @fashiondebonnaire.

"Never changed," imbuh @sayanggara.

"Lho... Kok mukanya masih StabiL sih Kecantikannya Mba..nggak ada perubahan.. Jangan-jangan disuntik Formalin nih biar Awet Cantiknya," kata @la.ode.55.