Brilio.net - Bagi sebagian orang, dompet merupakan salah satu benda wajib dibawa ke manapun. Dalam dompet biasanya mereka menaruh semua kartu penting dan sebagian orang masih ada juga yang menaruh foto di dalamnya.

Hal ini bukan saja dilakukan orang biasa, para artis Tanah Air ternyata juga ada yang meletakkan foto di dalam dompetnya. Mona Ratuliu adalah salah satunya. Dia baru-baru ini mengunggah foto dompetnya.

Foto tersebut diunggah karena sang ayah mengirimkan foto lawas tersebut. Ia tak menyangka bahwa foto dompet bergambar dirinya masih ada. Tampak foto tersebut tidak utuh, alias sudah terpotong pinggirannya menyesuaikan gambar lawas Mona. Istri dari Indra Brasco ini menilai bahwa foto tersebut dulunya memang terselip di dompet.

Foto dompet Mona Ratuliu  Instagram

foto: Instagram/@monaratuliu



"Dikirimin bokap foto. Lupa ini taun berapa. Diliat dari guntingannya sih kyknya ini foto yg dulu diselipin di dompet. Dompet sendiri apa dompet pacar ya? Hahahaaaay! Lupa," tulis Mona seperti dikutip brilio.net pada Kamis (18/2).

Mona melanjutkan bahwa foto tersebut diambil di tahun 1995. Gayanya yang khas membuat Mona sulit untuk melupakan foto lawas tersebut.

"Dari bajunya sih kyknya taun 95an deh. Mgkn kalau bisa diliat sampe kaki, sepatunya pasti docmart. Eaaaaaaa...," tulis Mona dalam unggahannya.

Hal ini menuai banyak komentar dari warganet. Ada beberapa dari mereka yang mengomentari paras Mona mirip dengan putri bungsunya. Ada juga yang menyoroti outfit jadul Mona.

"@monaratuliu di dompet nya @indrabrasco ya mon," tulis @irgi_achmadfahrezi.

"Aku tau mba Mona di sinetron lupus bareng irgi," tutur @momkenza.

"Aq jg ngalamin nih foto diri ditaro didompet gini, disempil2in sama foto yg lain," timpal @karina.vitasari.

"Numa versi senior," tambah @ika_chaliza._

"Sepatu keceeehh pd jamannya," tambah @maggie_eoh.