Brilio.net - Pedangdut cantik Via Vallen tengah ramai dibicarakan, ia kembali dirumorkan mempunyai suami dan anak. Pasalnya banyak selebriti Tanah Air yang kerap menutupi masalah pribadi. Banyak pertanyaan muncul apakah benar Via Vallen sudah menikah? Sebab selama ini ia jarang sekali digosipkan dekat dengan lawan jenis. Via pun tak pernah mengunggah sosok yang selama ini tengah mendampinginya.

Kabar itu langsung dibantah oleh Via Vallen. Wanita 28 tahun itu mengaku kalau ia belum pernah menikah, apalagi punya anak. Terlepas dari kabar yang ada, nama Via Vallen masih terus melejit. Dia pun sempat didapuk untuk tampil di acara SCTV Awards 2019 pada Jumat (29/11). Wanita asal Surabaya ini masih punya banyak penggemar sejati yang akan selalu mendukungnya.

Pujian pun masih membanjiri kolom komentar akun media sosial miliknya. Apapun unggahan tebarunya, pasti dipenuhi warganet. Sama halnya dengan unggahan terbarunya kali ini. Baru-baru ini ia memamerkan foto lawasnya. Tidak diketahui secara pasti kapan foto itu diambil. Via Vallen tampak duduk memangku seorang bocah pria. Sosok bocah itu pun sempat mencuri perhatian, sebab kabar ia punya anak sedang ramai.

Usut punya usut, bocah tersebut adalah keponakan dari Via Vallen. Hal itu terbukti dari caption yang ia tulis. Pada captionnya, Via sedang mengucapkan selamat ulang tahun pada keponakan prianya tersebut.

Unggah foto lawas bersama bocah, paras Via Vallen tuai pujian instagram

foto: Instagram/@viavallen

"Eleng biyen aku nunggoni pas arek iki kate di lahirno Sek bayiii procoottt wes ambekk akuuu Saikii wes gede, duwukurr e ngalah2i akuu  Happy birthdayy yoo keponakanku sing ganteng dewe @girvin_sheron.s Semoga panjang umur, jd anak soleh, berbakti sama orang tua dan bisa membanggakan keluargaa Semoga cita citamu sebagai polisi dan kiper profesional bisa terwujud Amiinn Allahumma amiinn," tulis Via Vallen dilansir brilio.net dari akun Instagram @viavallen pada Sabtu (30/11).

Dengan kaus motif garis-garis hitam putihnya, poni miring, dan wajah yang masih terlihat imut-imut, Via Vallen tersenyum lembut ke arah kamera. Potret lawas Via Vallen pun bikin warganet kagum. Sejak masih muda, Via sudah tampil sangat cantik. Hingga kini kecantikannya dinilai nggak pernah luntur. Tak sedikit juga warganet yang berujar dengan candaan membahas masalah anak dan pipi Via yang waktu dulu masih belum chubby.

"Bentar lagi ada hatters muncul ngomong nya ini anaknya lagi yang ga di akuin,haduh haduh hatters," kata akun @vyanisty.official_.

"Ituh pipine sebelum negara api menyerang," komentar akun @vyanistycimahi.

"Ayuuu temen kuii mbake," tutur akun @arikestanto753.

"Mbk via iku jek unyu" kiro" umur e pinten," sahut akun @mirnamamajuno.

"Ket biyen ncen ayu mbk via," ujar akun @k.alfiatin.

"Cantik dari dulu ternyata," tulis akun @azda_shi.