Brilio.net - Beberapa waktu lalu nama Gideon Tengker sempat ramai menjadi perbincangan publik. Ayah Nagita Slavina ini muncul ke hadapan publik dengan meluapkan curahan hati mengenai permasalahan keluarganya. Gideon merasa anak-anak dan mantan isterinya sudah tak menghargainya lagi.

Selama ini Gideon merasa sendiri, karena anak-anaknya tak lagi peduli pada dirinya. Kondisi tersebut dibantah oleh Nagita dan ibundanya, Rieta Amilia. Mereka mengatakan kala itu kondisi Gideon tidak stabil.

"Jadi gini loh, Papa itu dari Gigi SD dia itu udah sakit. Mungkin sekarang-sekarang ini Mama dari anak-anak kecil Mama kan udah pisah gitu loh. Ke sini nya Mama gak tahu lagi gitu loh," kata Rieta Amilia.

Kini tampaknya Gideon Tengker sudah mulai membaik, emosinya tampaknya sudah mulai stabil kembali. Terlihat dari unggahan terbarunya, Gideon tampak sedang mengenang masa muda bersama vokalis God Bless, Achmad Albar.

Dilihat dari foto lawas itu, mereka tampak menaiki sebuah perahu dan memancing bersama di tengah laut. Gideon dan Achmad Albar tampak masih muda dengan style ala zaman dulu.

Gideon Tengker muda jadi sorotan  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gideonljtengker

"Mancing @achmadalbar.official," tulis Gideon sebagai keterangan foto.

Unggahan itu menarik perhatian publik. Mereka justru salah fokus pada wajah Gideon semasa muda, tak sedikit yang mengatakan wajahnya sangat mirip dengan sang cucu, Rafathar Malik Ahmad.

"Mirip rafatar...," kata @evlythakalangi.

"Rafathar," timpal @dwisandi_29.

"Cakepp nya dlu," ujar @dyk_888.

"Kembaran nagita," tulis @tobingmaria_.

Tak hanya kali ini saja wajah muda Gideon Tengker menjadi sorotan, dia pernah mengunggah potret lawas ketika berambut gondrong. Rupanya sejak dulu memang identik dengan rambut panjang. Bedanya, dulu rambutnya panjang sebahu dan masih hitam.

Gideon Tengker muda jadi sorotan  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gideonljtengker

Dalam keterangannya Gideon mengatakan bahwa potret tersebut diambil pada 1980-an.

"Lupa thn nya...80an," tulis Gideon di instagram.

Banyak yang mengatakan Gideon muda sangat tampan dan disebut sangat mirip dengan anaknya, Nagita Slavina.

"Ganteng om," kata @sondangmharia_naibaho.

"Mirip mba gigi sama rafathar," ujar @insosbiakk

"Rafathar bgt," timpal @melinrmala.