Brilio.net - Keharmonisan keluarga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia nggak perlu diragukan lagi. Rumah tangga aktor sekaligus presenter yang menikah sejak 2006 ini pun jauh dari gosip miring. Kebahagiaan mereka semakin bertambah dengan hadirnya dua jagoan dan satu putri kecil dalam keluarganya.

Sang istri, Donna Agnesia juga kerap membagikan aktivitas bersama dengan buah hati dan juga suaminya. Nggak hanya liburan bareng, Donna juga sering melontarkan kalimat-kalimat manis untuk Darius melalui laman Instagram yang diikuti oleh lebih dari 1,5 juta followers.

Belum lama ini, Donna membagikan potret lawas bersama Darius Sinathrya. Dari penuturannya, foto tersebut diambil 14 tahun lalu saat presenter cantik ini tengah mengandung anak pertama, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro. Pada foto tersebut, tampak perutnya terlihat buncit.

unggah foto lawas paras darius curi perhatian © Instagram

foto: Instagram/@dagnesia

"Surprise bgt foto ini waktu aku hamil lio 14 tahun yang lalu lho. Seneng bgt msh punya kenangan tahun 2007. Beybienya @darius_sinathrya masih muda bgt ya," tulisnya dilansir brilio.net pada Jumat (26/2).

Pada momen yang tengah berlangsung di salah satu gereja tersebut, ibu tiga anak ini tampil dengan begitu sederhana. Pemilik nama lengkap Donna Agnesia Wayong itu bahkan terlihat nggak mengenakan makeup. Kendati demikian, parasnya tetap cantik dan nggak banyak berubah hingga kini.

Unggahan Donna tersebut pun langsung mendapat riuh pujian dari warganet. Banyak yang menyebut Donna Agnesia memang sudah cantik dari dulu. Bahkan, terlihat awet muda.

unggah foto lawas paras darius curi perhatian © Instagram

foto: Instagram/@dagnesia

"ya ampun ga pake make up pun syantik kaleeeee mbak donna," kata @mariasutami

"Ka dona nya juga masih muda bgt kok dan awet muda sampe skrg," imbuh @mariapenta

"Cantiknya awet bgt smpe skrg teh @dagnesia," puji @gitapuspit4s

Namun, justru warganet dibuat salah fokus dengan penampilan Darius Sinathrya. Pemeran film Naga Bonar 2 yang saat itu masih berusia 21 tahun, tampak muda dan tampan. Dengan rambut yang terlihat gondrong, banyak warganet yang menyebut jika paras Darius mirip dengan putra sulungnya, Lionel.

unggah foto lawas paras darius curi perhatian © Instagram

foto: Instagram/@dagnesia

"Lionel mirip darius muda ya," terang @natalia_meggi

"Ini sih Lio," tambah @ennopoe

"Mirip lio banget @darius_sinathrya," ucap @zierman.shandra