Brilio.net - Ahmad Dhani selalu saja menjadi sorotan. Dari sosok musisi yang banyak diidolakan karena karyanya, kini ia menjadi sosok yang banyak dibenci setelah terjun ke dunia politik. Apalagi dirinya saat ini berstatus tersangka atas dugaan kasus makar beberapa waktu lalu.

Dhani yang sedang mencalonkan diri sebagai Bupati Bekasi, membuatnya sering mengunggah foto kampanye di Instagram. Beberapa waktu lalu, Dhani mengunggah foto bersama ketiga anaknya, Al, El, dan Dul di akun Instagram.

Ahmad Dhani AlElDul HL © 2017 instagram.com/ahmaddhaniprast



"Happy New Year 2017 #IGADP #ALELDULAyah," katanya dalam caption postingan di akun @ahmaddhaniprast.

Foto yang diunggah suami Mulan Jameela itu ternyata foto lawas saat mereka sedang berlibur di London. Dalam foto itu, tampak Dul terlihat masih kecil.

Meskipun mengunggah foto bersama tiga anaknya yang sering disanjung netizen, tetap saja banyak netizen yang mencibir mantan suami Maia Estianty itu. Ada juga netizen yang menyebut Ahmad Dhani kangen dengan masa lalunya.

"Foto terbaru lagi jalan2 sma anak2 ke luar negrinya mana?... Eh..ga pernah lagi ya ? #miris," komentar @pranadyatrivika.

"Saking pngennya post laporan jln2 kluar negri kali yes si om mamat. Akirnya cm bs trowbeck, Kasiaaaaaan.... ato jgn2 malah nyesel guling2 kangen masa lalu pas msh sm tante smart n kece @maiaestiantyreal ya om," kata @fulaikhah.

"Al,El,Dul..Lgi liburan SM bundanya..Ini Poto kapan om..Dulu tiap kali ada berita Ahmad Maia aku smpi g mau ketinggalan beritanya..Krna mereka selalu dinobatkan sbgi pasangan yg paling serasinya," komentar @teh_ipah.

"Mungkin mas Dhani kangen sm anak2nya, soalnya saya liat Aleldul lebih sering sm bunda Maia," komentar @yuyunren.

"Heu2 kangen ms lalu ni yee .....," kata @komariah3475.