Brilio.net - Media sosial seolah tak dapat dipisahkan lagi oleh kehidupan manusia. Ya, belakangan ini, media sosial seperti Facebook, Twitter, maupun Instagram menjadi wadah tersendiri dalam berbagi banyak hal, tak terkecuali pula dengan selebriti.

Di Instagram misalnya, mereka biasanya sering mengunggah momen kesehariannya, kegiatan selama di lokasi syuting, atau sekedar hasil pemotretan. Ini tentu saja dilakukan agar para penggemarnya selalu mengetahui kabar terbaru idolanya.

Namun kadangkala dalam menggunakan medsos, memilah dan memilih foto dan video yang akan dipostingan adalah suatu kewajiban. Jangan sampai karena unggahan tersebut, harus merasakan pahitnya dikritik karena dinilai kurang pantas dan tak sewajarnya.

Seperti beberapa selebriti berikut ini. Lewat akun Instagram pribadinya, mereka tak sungkan mengunggah foto yang kelewat seksi. Tak membutuhkan waktu, postingan tersebut langsung ramai dengan beragam kritikan pedas. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber seleb cantik yang unggah foto kelewat vulgar, Minggu (21/10).

1. Fahrani.

 kelewat vulgar gaes © 2018 brilio.net

Lama tak muncul di layar kaca, aktris sekaligus model cantik Fahrani sempat ramai jadi perbincangan publik karena unggahannya. Ya, sejak beberapa tahun terakhir, wanita 34 tahun itu memang mengubah penampilannya secara dratis. Belakangan, ia bahkan kerap mengunggah foto yang menunjukkan kehamilannya tanpa busana.


2. Moa Aiem.

 kelewat vulgar gaes © 2018 brilio.net

Istri presenter Lee Jeong Hoon juga harus merasakan pahitnya menuai beragam komentar negatif dari warganet. Lewat akun Instagramnya, Moa memang kerap mengunggah hasil pemotretan maternitynya saat mengandung baby Kimora. Sayangnya, gaya berpakaiannya yang terlalu terbuka sering menuai kritikan.


3. Melly Bradley.

 kelewat vulgar gaes © 2018 brilio.net

Setelah perseteruannya dengan Lucinta Luna, nama Melly Bradley kembali menjadi sorotan karena postingannya. Sempat mengunggah foto tanpa busana, banyak warganet yang menyebut Melly hanya mencari sensasi.


4. Dewi Sanca.

 kelewat vulgar gaes © 2018 brilio.net

Dewi Sanca terbilang cukup aktif bermain media sosial. Melalui akun pribadinya, penyanyi 34 tahun itu sering mengunggah keseharian ataupun curahan isi hatinya. Belakangan, namanya jadi perbincangan karena foto unggahannya yang tanpa busana.