Brilio.net - Penikmat dunia maya pasti sudah banyak mengenal DJ Butterfly, disc jockey (DJ) musik disko remix yang suka kulineran ini memang memiliki daya tarik tersendiri. Wanita asal Thailand ini sukses merebut hati masyarakat Indonesia karena keahliannya. Selain itu ia juga memiliki paras cantik dan body goal abis. Baru-baru ini ia terlihat pulang ke Thailand untuk bertemu dengan keluarga.

Namun sayang kabar kurang enak tengah melanda DJ cantik satu ini. Ibu dari DJ Butterfly sedang sakit. Kabar itu diketahui dari unggahan terbaru dari wanita 30 tahun ini. Pada foto itu tampak sang ibu sedang berbaring lemas di tempat tidur rumah sakit. Wajah ibunya pucat dan terlihat susah untuk tersenyum di depan kamera.

DJ Butterfly dengan setia menemani ibunya tidur di kasur tersebut. Melalui captionnya, ia pun menuturkan betapa sayangnya ia pada ibunya. Seakan tak ingin melihat sang ibu sakit.

adik DJ Butterfly curi curi instagram

foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36

Loading...

"How much i love u mom you my everything (Betapa aku mencintaimu, ibu, segalanya bagimu)," tulis DJ Butterfly seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @dj_kattybutterfly36 pada Rabu (25/9).

Beragam doa warganet menyerbu Instagramnya. Namun dari sekian banyak komentar, tak sedikit yang justru gagal fokus dengan kehadiran sang adik. Pada foto itu, di samping kursi telihat adiknya, Sandy Klisana tersenyum ke arah kamera.

Wajah Sandy begitu cantik bak boneka barbie. Penampilannya juga seksi, nggak kalah body goal dengan sang kakak.

"Adiknya @dj_kattybutterfly36 ya itu... Waaahh cantik banget," tulis akun @desisundari129.

"Omg rahasianya ape kok bisa anak2nya cantik2 semua," kata akun @mantab_garden.

"Ade nya Cantik bgt kak," tutur akun @butik_import_ku.

"Adeknya ladyboy gak kak katty?? Soalnya cantik sih," ujar akun @lena_onlen.

"adk nya cantik sekali," timpal akun @andiyangel08.

"Itu cwe adik nya bukan kak... Cantik bgt mirip kakak.. Btw gws buat mama nyaa ya kak @dj_kattybutterfly36," sahut akun @adiya_a.r.a.a.a.

RECOMMENDED BY EDITOR