Brilio.net - Moncer jadi penyanyi dangdut, nama Nella Kharisma kini selalu jadi pusat perhatian publik. Tak hanya aksinya di atas panggung, gaya pedangdut berusia 25 tahun di keseharian juga tak lepas jadi sorotan. Nggak salah deh, kalau berbagai unggahannya di media sosial selalu diserbu warganet.

Baru-baru ini Nella Kharisma kembali mencuri perhatian para pengguna media sosial. Hal ni terkait postingannya di instagram. Pedangdut yang dikenal lewat lagu 'Jaran Goyang' ini mengunggah foto dirinya setelah mandi. Hal itu diketahui dari postingan Nella Kharisma di Instagram Story.

Bukan potretnya saat liburan di Korea Selatan atau gaya santainya mengenakan celana gemas, namun foto selfienya di atas tempat tidur. Mengenakan baju tidur warna pink, foto tersebut diambil Nella setelah dirinya selesai mandi. Keterangan tersebut dituliskan Nella pada caption unggahannya di Instagram Story.

Nella Kharisma habis mandi  Instagram

foto: Instagram/@nellakharisma

"Bis mandi seger beet," tulis Nella seperti dikutip brilio.net, Kamis (23/1).

Nggak hanya membagikan satu foto, Nella juga membuat para followersnya terpesona dengan foto selfienya dengan pose manyun. Meski tampil natural tanpa makeup, namun penampilan Nella Kharisma setelah mandi tetap memesona.

Nella Kharisma habis mandi  Instagram

foto: Instagram/@nellakharisma

Dalam postingan yang lain, Nella Kharisma mengunggah foto kolase dirinya. Ada enam foto yang digabungkan dalam satu frame. Tampak ada beragam pose dari foto selfie Nella. Nella pun membubuhkan lambang hati dalam keterangan fotonya.

Nella Kharisma habis mandi  Instagram

foto: Instagram/@nellakharisma

Foto tersebut dibagikan Nella setelah dirinya pulang dari Korea Selatan untuk liburan. Tak sendiri, Nella juga pergi bersama beberapa rekannya. Usai menikmati liburan, Nella kini kembali menjalani rutinitas kerjanya.