Brilio.net - Gisella Anastasia tengah jadi sorotan menyusul status tersangka yang ditetapkan pihak kepolisian padanya. Status tersebut disandang Gisel setelah ia terbukti terlibat dalam video syur yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Di tengah banyaknya penilaian negatif untuknya, tak sedikit juga yang memberikan dukungan bagi penyanyi jebolan Indonesian Idol. Dukungan demi dukungan dari orang-orang terkasih juga terus mengalir untuk Gisella Anastasia, tak terkecuali sang kekasih, Wijaya Saputra.

Melalui akun Instagram pribadinya, pebasket yang akrab disapa Wijin tersebut memberikan dukungannya untuk sang kekasih. Mengunggah potret Gisella Anastasia, Wijin menyebut jika sosok Gisel merupakan kekasih yang baik hati dan cantik.

Dukungan Wijin untuk Gisella Anastasia © Instagram

foto: Instagram/@jaysforeal

Loading...

"Hi kamu, si cantik yang baik hati. Menjadi orang baik tidak akan pernah rugi karna Tuhan melihat hati. Suatu saat kebaikan itu akan kembali padamu, tanpa kamu memelas kepada dunia," tulis Wijin pada penggalan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Rabu (30/12).

Wijin juga meminta Gisel untuk percaya bahwa Tuhan tidak pernah tidur. Di akhir caption-nya, Wijin juga mengutip pesan yang berisi ajakan untuk tetap mencintai dan mendoakan para musuh dari Kitab Matius, ayat 5:44.

"Dan teruslah mengasihi seperti yg tertulis di Matthew 5 : 44 ,

“But i say unto you, love your enemies, bless them that curse you, do good to them that hate you, and pray for them which despitefully use you and persecute you”. I love you, God is Good all the time. ("Tapi aku berkata kepadamu, cintai musuhmu, berkatilah mereka yang mengutukmu, lakukan kebaikan untuk mereka yang membencimu, dan berdoa untuk mereka yang dengan sengaja memanfaatkanmu dan menganiaya kamu". Aku cinta kamu, Tuhan itu baik sepanjang waktu)," tutup Wijin.

Unggahan Wijin tersebut langsung menyedot perhatian para pengguna media sosial. Sejak ditetapkannya Gisel sebagai tersangka, tak sedikit memang yang penasaran dengan respons Wijaya Saputra terhadap kasus sang kekasih.

Banyak warganet yang turut memberikan dukungan untuk Wijin dan Gisel agar kuat menghadapi cobaan yang ada. Tak sedikit juga yang mengaku salut dengan kesetiaan dan dukungan yang diberikan Wijin untuk sang pujaan hati.

"Luar biasa ... support dari orang2 terdekat sangat penting ... semoga masalah cepat berlalu yah ..." ungkap akun @gabriellayenni.

"Semangattt Mama Isel, semangattt Wijin! Semua terjadi atas seijin Tuhan. Jgn pernah menghakimi siapapun, kita bukan Tuhan. Kita blm tentu lebih baik dr org yg kita hinakan," tulis akun @eca969.

"Salut sangat dewasa, semoga kalian berjodoh dan dipersatukan dalam ikatan pernikahan," kata akun @wiraharjafitria.

"Keren kamu Wijin Gisel juga.. Memang perlu pikul kuk itu buat jd lbh baik," tambah akun @prisilia.salendu.

"Kirain bakalan ninggalin gisel, ternyata masih mau bertahan ya . Hebat si @jaysforeal," imbuh akun @angelanditaa_.

RECOMMENDED BY EDITOR