Brilio.net - Raline Shah merupakan salah satu aktris yang populer di Indonesia. Siapa yang masih ingat aktingnya di film 5 CM? Berkat film tersebut, aktris 33 tahun ini makin moncer dan banyak penggemarnya.

Pada akun Instagramnya, Raline sering mengunggah aktivitasnya saat sedang di New York, Amerika Serikat. Yang terbaru ia mengunggah fotonya bersama teman-temannya. Mereka bertiga terlihat sedang duduk di rerumputan Central Park.

Kelihatannya memang hanya tiga sahabat yang sedang duduk di taman, namun ternyata foto cewek kelahiran Jakarta ini bikin warganet salah fokus. Raline terlihat menggunakan terusan berwarna putih dan menyampirkan kain berwarna hitam di pundaknya.

raline shah duduk di rumput © Instagram/@ralineshah

foto: Instagram/@ralineshah


"Happy place with the bestest est 1995," tulis Raline seperti dikutip brilio.net, Jumat (17/8).

Yang bikin warganet salah fokus adalah, pakaian wanita ini yang bagian dadanya agak terbuka. Lantas saja fotonya ini mendapat banyak respons dari warganet. Terutama yang cowok-cowok nih. Lihat fotonya sampai di-zoom segala.

"Pasti yg cowo liat poto ini di ZOOM," tulis akun @janahncinkkkkk.

"Tiba tiba hp ku nge zoom sendiri kawan,aneh," ujar @jempol_budiman.

"apa yg kalian lihat?," tanya akun @miftahfmajid.

"Gagal pokus," tulis akun @cahya_kazama.

raline shah duduk di rumput © Instagram/@ralineshah

foto: Instagram/@ralineshah


Raline Shah memang termasuk seleb yang rajin posting aktivitasnya saat sedang di luar negeri. Mulai dari Italia hingga belakangan ini ia sering posting fotonya saat jalan-jalan di Amerika Serikat. Di AS pun ia bahkan sempat selfie bareng dengan aktor kondang Kevin Hart. Bikin iri aja nih.