Brilio.net - Sebagai salah satu seleb papan atas Indonesia, kehidupan seorang Maia Estianty sudah pasti tak lepas dari sorotan publik. Apalagi setelah dirinya resmi menyandang status sebagai istri Irwan Mussry pada Oktober 2018 lalu.

Meski telah menikah dan jarang tampil di industri hiburan Tanah Air, kepopularitasan ibu tiga orang anak tersebut seolah tak luntur. Seperti diketahui, Maia Estianty kini memang tengah menikmati perannya sebagai seorang istri. Melalui akun Instagram pribadinya, Maia kerap membagikan momennya saat mendampingi sang suami melakukan perjalanan bisnis di berbagai negara.

Tak hanya soal kehidupan pribadinya saja yang mencuri perhatian publik, penampilan Maia Estianty yang tetap cantik di 43 tahun juga kerap jadi sorotan. Belum lama ini Maia diketahui pergi bersama putra sulungnya, Al Ghazali. Bukan dalam negeri, kali ini Maia bersama putra sulungnya itu terbang ke Inggris.

Tak hanya untuk berlibur dan urusan pekerjaan, Maia Estianty dan Al Ghazali juga mengunjungi El Rumi. Hal tersebut tampak dalam postingan Intagram terbarunya. Ia tengah berswafoto bersama Al Ghazali dan El Rumi di sebuah restoran.

 

 

"LONDONERS !!!
Breakfast with the boys..," tulis Maia Estianty.

Bukan Maia Estianty kalau gayanya tak disorot. Saat melakukan perjalanan di Inggris, Maia tak ingin melewatkan momen untuk berfoto di sebuah stasiun kereta yang dinilai cukup ikonik. Pasalnya, ikon-ikon di setiap stasiun kereta di Inggris memang menjadi spot favorit para wisatawan asing. Begitu juga dengan istri dari Irwan Mussry ini.

 

 

"Tube Station !!!!
Jarang2 kan ke stasiun kereta ??? Sambil ngajarin anak rute ke tempat belajarnya, krn disini nggak ada sopir, ga pake mobil, paling enak dan cepat ya naik tube... Cuma 3 stop aja sampe ke tempatnya..," tulis Maia dalam postingan tersebut.

Dalam postingannya tersebut pesona Maia justru berhasil menarik perhatian publik. Banyak warganet yang mengatakan bahwa gayanya bak ABG. Apalagi dalam berfoto, Maia tak pernah kehabisan pose.

"Bunda imut keren kayak abg ... love you bunda..semoga selalu dalam lindungan allah..amin," ujar akun @jaguarsouthpaw_.

"Abegehh nih bund," tulis akun @li.nda5363.

"Gk pernah gagal pose bunda mah," tambah akun @azwar_akbar.

"Duhhhh kerennnnn tambah gahollllllll," timpal akun @aurelia.yunni.

"Kerenn bgt bunda Maya...cantiikk nya bertambah teruss sukses sll ya Bun ... utk Al, El Dul jg..," tulis akun @n.jonathans.