Brilio.net - Cinta Laura merupakan salah satu seleb yang kerap mencuri perhatian publik. Tak hanya gaya bicaranya yang khas, namun juga kepintaran dan kariernya yang kian melambung membuat banyak orang kagum dengan wanita kelahiran Quakenbrück, Jerman ini. Tak salah jika namanya masuk di jajaran nama artis seksi Indonesia.

Penampilan Cinta Laura yang modis dan hits juga menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemarnya. Setiap kali dirinya mengunggah potret di media sosialnya. Ada saja komentar pujian yang ia dapatkan, salah satunya di unggahan terbarunya ini.

Dalam postingan itu tampak Cinta sedang berada di tepi kolam renang. Terlihat kulit dan rambutnya basah dan membuat penampilannya sedikit berbeda.

"I’m loving it take me away. — #cloud9 #cintalaurakiehl •

Happy Sunday, #kiehlers! ♥," tulis Cinta Laura dalam unggahannya, seperti dikutip brilio.net pada Senin (20/4).

Uniknya warganet justru melihat pesona bibir sang artis dan wajahnya yang dihiasi sinar matahari. Siapa sangka, banyak yang salah fokus dan mengira itu adalah artis Hollywood, Angelina Jolie.

Cinta Laura disebut mirip Angelina Jolie Instagram

foto: Instagram/@claurakiehl



Warganet mengatakan wajah dan bibir Cinta Laura benar-benar mirip Angelina Jolie. Bahkan tak sedikit yang menyebutnya Angelina Jolie-nya Indonesia.

"Angelina jolie indonesia, sehat selalu dan sukses selalu kak cinta. Suka banget sama cloud9 YADELADIHU YADELADIHEY #kielhrs #cintalaurakielh," kata @vivialisandri

"Mirip angelina jolie #kiehlers #cintalaurakiehl," timpal @eazymoneyyounger.

"angelina jolie junior , morning sayang #cintalaurakiehl #kiehlers," kata @pangeranopan.

"Cinta dirimu lama kelamaan kaya angelina jolie , cantik bgt #CintaLauraKiehl," ujar @ulfahkurniaahmad.

"Look like angelina jolie," tulis @ocha1106.

"Ya ampun, ak pikir Angelina jolie," timpal @verani_oktavia.

"Aku kira Angelina Jolie ,, mirip kali ya tuhann," kata @sa.trihagaa.