Brilio.net - Penyanyi Ashanty lagi-lagi menjadi sorotan warganet. Hal ini lantaran unggahan foto terbarunya di Instagram dinilai tak sopan. Pada postingan tersebut ia tampak mengenakan dress panjang berwarna hijau sedang bersantai di kolam renang. Terlebih tubuh bagian atasnya terbuka hingga ke bagian lengan.

Foto tersebut diunggah Ashanty pada Minggu (11/8). Foto tersebut menuai hingga 1.184 komentar dengan suka sebanyak 150 ribu pengguna Instagram. Pada foto tersebut ia membubuhkan keterangan foto.

"If there is magic on this planet, it is certained in water," tulis Ashanty seperti dikutip brilio.net pada Selasa (13/8).

Artis cantik itu banjir cemoohan dari warganet dengan berbagai komentar negatif. Ada di antara warganet yang menyindir dirinya yang tak mempunyai rasa kasihan dengan orangtua Ashanty. Ada pula yang merasa bahwa ia sudah tak pantas lagi berpose terlalu terbuka. Terlebih Ashanty sudah menjadi ibu empat anak.

"ngga kasian sm ortunya yg udh ngga ada? ni maap2 aja komen begini, kalo ga mau dikomen ya gausah aplot foto," ungkap @jasatitipmurahbdg di kolom komentar.

"Maaf mb Ashanty, sdh anak 4 waktunya tutup aurat, g pantas d liat umum mending foto nya g usah d upload buat koleksi sendiri aja. Astahgfirullah hal adziimm," imbuh @litaagus67.

"Inget pas umroh, aurat tertutup rapat ,eehh stlh itu buka buka an lg, malu sama ALLAH.. Mb," tukas @litaagus67.

Namun, tampaknya banyak juga yang menyangkal komentar-komentar tersebut. Tak sedikit warganet membela Ashanty. Mereka memaklumi pose tersebut adalah hal yang wajar karena sedang melakukan sesi pemotretan.

'Mantep bunnn," bela @kikiportrait.

"Org cantikk mah bebas.....buat para netijen maha benr gak usah capek2 nasehatin bunda ashanty yg jelas dia lbih pintar dr kalian secara dia org brpendidikan," tulis @lindasutarjo.

Seolah tak terlalu terganggu dengan reaksi warganet, Ashanty tak hanya mengupload satu foto di momen yang sama. Setidaknya, Ashanty mengunggah lima foto senada. Bahkan, dalam foto lain ia menyebut nama suaminya, Anang Hermansyah.

foto ashanty banjir cemooh netizen  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash



"I love it when u call me “senorita” @ananghijau," tulis Ashanty.

Kolam tersebut sendiri tampak berada di hotel tepi sawah terasering ditumbuhi tanaman hijau di sekelilingnya. Sepanjang ia mengunggah beberapa foto di tempat tersebut, ia tak pernah membagikan lokasi yang indah itu. Tampaknya ia merahasiakan tempat tersebut dari publik. Hal tersebut melihat dari caption dari salah satu foto yang diunggahnya.

foto ashanty banjir cemooh netizen  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash



"All journeys have secret destinations," ketik pelantun lagu 'Andai Aku Bisa' itu.

Hingga unggahan terbarunya saat di kolam renang pun ia masih mendapat respons negatif dari warganet. Komentar tersebut hampir serupa dengan beberapa foto sebelumnya yang menyoroti busana Ashanty yang dinilai terlalu terbuka.

"tutupi auratmu," kata pemilik akun @Windahmartatik.

"Klu postingan seperti itu, tidak sayang orang tua dan suami," tambah @ade.suciati.

"Kecewa," @lola_husniaty berkomentar.