Brilio.net - Aktris cantik Jessica Mila merupakan sosok yang banyak diidolakan orang. Selain parasnya yang cantik, ia juga memiliki karier yang cemerlang di dunia hiburan.

Menjadi sosok yang begitu terkenal, tentunya apapun yang dilakukan Jessica Mila selalu menarik perhatian publik. Seperti unggahan terbarunya kali ini yang banyak mendapat komentar dari warganet.

 

Instagram/@jscmila © 2020 brilio.net foto: Instagram/@jscmila

Jessica Mila mengunggah foto lewat akun Instagram pribadi miliknya. Nah, paling baru, aktris cantik tersebut sempat memajang deretan potret saat dirinya berada di sebuah hotel. Uniknya Jessica mengunggah potret ketika dirinya sedang mandi di bathup.

Tampak Jessica Mila sedang memanjakan diri salah satu hotel di Jakarta. Namun unggahannya itu menjadi justru membuat orang salah fokus. Pada unggahan pertamanya terlihat Jessica tampak tengah mandi di sebuah bathup. Dalam momen ini, sang aktris sempat pamerkan pundaknya.

Instagram/@jscmila © 2020 brilio.net foto: Instagram/@jscmila

Kekaguman orang tak berhenti sampai disitu saja, pada unggahan kedua ketika Jessica sempat bersantai di sebuah spa dalam hotel tersebut. Bintang sinetron cantik tersebut tampak mengenakan sebuah robe putih yang menunjukkan punggungnya. Postingan itu pun menjadi yang cukup menarik warganet.

 

"Ya ampuunnn manis bangetttt??," kata @saputriajaa.

"@jscmila Oh darah suciku??????," ujar @!dhikazefiyan

"Wow mandi aja cantik ????????," timpal @tiaracatrine.

"Deeh,nyesal ku putuskan ko @jscmila," canda @rifqiananpratama.

"Wah cantik sekali jscmila????" tulis @syiarinasyiarina.